Terungkap Sederet Perlakuan Bak Bestie Happy Asmara ke Fans
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Dari mulai menjalin hubungan yang sangat dekat hingga melakukan aksi sosial bersama-sama, Happy Asmara mengungkapkan 'fan service' ala dirinya yang terbilang unik.

WowKeren - Happy Asmara merupakan salah satu penyanyi dangdut wanita yang memiliki popularitas tinggi. Tak heran jika ia pun memiliki banyak fans dimana-mana. Sama dengan kebanyakan selebriti lain, Happy Asmara juga menunjukkan "fan service" atau perlakuan khusus yang ditunjukkannya kepada para penggemar.

Namun perlakuan Happy Asmara kepada fans rupanya terbilang cukup unik. Pasalnya di luar jadwal manggung atau acara, Happy Asmara juga sering menyempatkan waktu untuk melakukan aksi sosial langsung dengan para penggemarnya. Fakta ini diungkap langsung oleh pelantun lagu "Lemah Teles" tersebut.

Happy Asmara mengungkapkan jika ia pernah sering menghabiskan waktu langsung dengan penggemar. Kesempatan itu tak hanya digunakan untuk sekadar berbincang namun juga untuk melakukan aksi sosial.

Happy Asmara membeberkan jika ia sering terjun langsung ngamen dengan para penggemarnya. Hasilnya kemudian akan mereka sumbangkan untuk korban-korban bencana alam yang terjadi di Indonesia.

"Dulu aku tuh sering banget kumpul sama mereka, kita ngamen, sambil kita berdonasi juga, jadi setiap kali ada acara kayak ada temen-temen kena musibah, kita pasti buka donasi," ungkap Happy Asmara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/10).


Momen istimewa juga terjadi di bulan Ramadan. Happy Asmara tak melewatkan begitu saja tanpa berinteraksi dengan penggemar. Ia dan para fans kerap membuat acara bagi-bagi takjil bersama.

"Terus bagi-bagi takjil di waktu puasa kaya gitu, itu juga kita ngadain acara seperti itu," paparnya.

Tak cukup sampai di situ, perlakuan Happy Asmara lainnya kepada fans akan membuat siapapun iri bukan main. Bagaimana tidak, ia tak menutup komunikasi langsung dengan penggemar melalui group chat. Bak bestie, Happy Asmara rupanya tergabung dalam grup penggemar yang dibuat untuk membagikan jadwal manggung dan lainnya.

Sementara itu untuk interaksi saat manggung, Happy Asmara bersikap profesional dengan fokus pada seluruh penonton yang hadir. Ia pun akan menyempatkan waktu lain menemui penggemar setelahnya.

"Punya dong, ada grupnya. Aku masuk di situ. Kalau aku lebih sering untuk ngajak mereka selepas perfom. Kalau lagi fokus nyanyi, aku lebih fokus untuk mengajak penonton yang hadir," pungkas Happy Asmara.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru