Park Seo Joon Blak-Blakan Ngaku Iri dengan Lengan Berotot Ahn Bo Hyun
Selebriti

Di salah satu episode 'Youth MT', Park Seo Joon mengungkap kecemburuannya pada lengan berotot Ahn Bo Hyun. Dia bahkan mengeluh dengan cara yang lucu seperti ini.

WowKeren - Park Seo Joon dikenal sebagai salah satu selebriti dengan proporsi tubuh yang bagus. Tak jarang penggemar dibuat kagum dengan otot-otot yang dimilikinya.

Kendati demikian, Park Seo Joon diam-diam mencemburui bodi Ahn Bo Hyun, rivalnya di drama hits "Itaewon Class". Hal itu ia ungkapkan saat makan bersama Ahn Bo Hyun di salah satu episode "Youth MT".

Pembahasan ini bermula ketika Kwon Nara gagal fokus dengan lengan berotot Ahn Bo Hyun. Dia bertanya, "Aku punya pertanyaan. Kamu berolahraga setiap hari, kan?"

Ahn Bo Hyun menanggapi, "Aku sudah lama tidak olahraga. Sama sekali tidak. Aku kehilangan otot-ototku." Selama momen ini Park Seo Joon tiba-tiba menyentuh lengan Ahn Bo Hyun. Dia kemudian berkomentar sambil tertawa, "Dia berolahraga."

Kwon Nara kemudian membahas perilaku Park Seo Joon saat tim "Itaewon Class" meeting dengan sutradara "Youth MT". Ketika Ahn Bo Hyun hadir di lokasi pertemuan, Park Seo Joon langsung menyentuh ototnya alih-alih menyapa terlebih dahulu.


Tubuhnya Tak Kalah Bagus, Park Seo Joon Ternyata Iri Berat dengan Lengan Berotot Ahn Bo Hyun

Source: Twitter

Park Seo Joon bahkan mengungkapkan keluh kesahnya dengan cukup lucu. Dia berkata, "Bahkan saat berolahraga, lenganku tidak menebal. Namun lengannya sangat tebal, jadi aku iri kepadanya."

Kwon Nara menyahut, "Kamu menyentuhnya karena iri." Park Seo Joon kembali berkomentar, "Ini yang dilakukan pria. Lenganku hampir tidak menebal."

Sementara itu, "Youth MT" merupakan program yang menampilkan para pemeran dari drama hit "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" dan "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Ahn Bo Hyun dan Park Seo Joon berpartisipasi dalam acara sebagai perwakilan drama "Itaewon Class".

Selama syuting "Youth MT", keduanya terus menunjukkan interaksi akrab seperti sahabat sejati. Hal ini sangat kontras dengan karakter mereka di "Itaewon Class" yang digambarkan sebagai rival.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru