ITZY Bongkar Sifat Kocak Tak Terduga Lia di Belakang Kamera
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Siapa sangka, Lia ITZY ternyata punya sifat dan sikap yang jauh beda di belakang kamera. Member ITZY membongkar sifat kocak dan lucu Lia jika hanya sedang hanya bersama mereka saja.

WowKeren - Lewat sekali lihat, Lia ITZY mungkin punya kesan atau imej dingin yang anggun dan keren. Namun ternyata, hal berlawanan diungkap oleh para member ITZY. Member ITZY mengungkap jika Lia punya sifat lucu yang alami tapi lebih sering muncul di belakang kamera.

Fakta itu terungkap saat ITZY diminta menjawab sejumlah pertanyaan dari ELLE Singapore. Salah satu yang jadi pernyataan adalah siapa member paling lucu di ITZY. Empat suara memilih Lia, ,mereka adalah Yeji, Chaeryeong, Shin Yuna dan dirinya sendiri.

Chaeryeong mengungkap bahwa Lia jadi lebih lucu dan kocak saat hanya bersama member ITZY. Chaeryeong bahkan menyarankan Lia untuk ikut variety show untuk menyalurkan bakat lucunya yang menghibur.

"Untukku itu Lia. Aku pikir Lia harus melakukan banyak pertunjukan. Dia lebih lucu ketika dia hanya bersama kita," ungkap Chaeryeong dalam video yang diunggah di channel YouTube ELLE Singapore pada Kamis (20/10) kemarin.

Sementara itu, Yeji menungkap fakta yang lain lagi soal sifat lucu Lia. Yeji menyebut bahwa Lia lebih sering muncul dengan tingkah kocaknya secara tiba-tiba. Menurut Yeji, Lia seperti bom lelucon yang bisa meledak kapan saja.


"Teman ini (Lia) seperti bom waktu. Kami tidak tahu kapan dia akan membuat lelucon, tetapi dengan cara yang baik," terang Yeji yang disetujui member lain

"Ada yang lebih menyenangkan untuk non-penyiaran," ujar Chaeryeon menambahkan.
Lia pun mengomentari pendapat teman-temannya. Perempuan kelahiran tahun 2000 itu pun tampak setuju dengan pernyataan para membernya.

"Saya tidak bisa lebih lucu ketika saya di sebuah acara atau ketika saya harus lucu," jelas Lia.

Yeji pun kembali memberikan pembelaan mengenai sifat lucu Lia. Menurut Yeji, sifat Lia yang lucu akan terlihat dalam kehidupan sehari-hari, bukan di depan kamera.

"Jika kamu melihat kehidupan sehari-harinya, dia biasanya teman yang menyenangkan," ungkap Yeji.

Sementara itu, Shin Ryujin tampak memberikan jawaban yang berbeda. Menurutnya, member yang paling lucu di ITZY adalah Chaeryeong. Hal itu lantaran Chaeryeong paham dan mengikuti kode atau lelucon yang diumpankan oleh Ryujin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait