Musuhan di 'Itaewon Class', Perhatian Manis Ahn Bo Hyun pada Park Seo Joon di 'Youth MT' Curi Fokus
TV

Hubungan Ahn Bo Hyun dan Park Seo Joon di drama 'Itaewon Class' memang tak akur. Kendati demikian, mereka menunjukkan interaksi yang sangat akrab di kehidupan nyata. Seperti apa?

WowKeren - Ahn Bo Hyun dan Park Seo Joon yang menjadi rival di drama hits "Itaewon Class" menunjukkan berbagai interaksi menarik saat syuting program hiburan "Youth MT". Ahn Bo Hyun bahkan terlihat sangat memperhatikan aktor 33 tahun tersebut.

Ahn Bo Hyun bergabung dengan program tersebut di hari kedua syuting. Dia mengejutkan semua orang karena tiba-tiba muncul di lokasi luncur gantung. Kehadirannya membuat Tim Aktivitas bahagia, termasuk Park Seo Joon yang satu drama dengannya.

Setelah menyambut Ahn Bo Hyun, para pemeran bersiap untuk luncur gantung. Mereka menggunakan helm dan memasang alat pengaman di tubuhnya masing-masing.

Park Seo Joon terlihat sangat kesulitan selama momen ini hingga membuat Ahn Bo Hyun gemas. Dia segera mendekati Park Seo Joon dan membantunya memasang alat pengaman tersebut.


Musuhan di \'Itaewon Class\', Perhatian Manis Ahn Bo Hyun pada Park Seo Joon di \'Youth MT\' Curi Fokus

Source: Twitter

Berbeda dengan karakternya yang garang, Ahn Bo Hyun terlihat sangat lembut di kehidupan nyata. Dia membantu Park Seo Joon dengan sabar dan hati-hati sampai akhir.

Tim produksi bahkan ikut gemas melihat perilaku baiknya. Mereka menyertakan caption yang berbunyi, "Jang Geun Won (karakter Ahn Bo Hyun di 'Itaewon Class') sangat manis di dunia nyata."

Momen ini akhirnya mencuri fokus penggemar. Karakter mereka di drama memang tak akur, namun Ahn Bo Hyun dan Park Seo Joon memiliki hubungan yang sangat baik bahkan setelah drama berakhir. Mereka juga sering hangout bersama karena merasa nyaman dengan satu sama lain.

Sementara itu, "Youth MT" merupakan program yang menampilkan para pemeran dari drama hit "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" hingga "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Apa kalian mengikuti program ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru