Jin BTS Sekakmat Lee Young Ji Saat 'Dinasehati' soal Manggung
Instagram
Selebriti

Interaksi Jin BTS dan Lee Young Ji di konten YouTube makin seru. Salah satunya Jin terlihat memberikan balasan savage saat Lee Young Ji 'menasihatinya' soal perform di panggung.

WowKeren - Berbagai momen kocak dan menghibur terjadi saat Jin BTS jadi bintang tamu terakhir di konten YouTube rapper Lee Young Ji, "Nothing Much to Prepare". Salah satunya saat Jin mendapat nasihat dari Lee Young Ji soal perform di panggung. Hal itu pun sukses membuat Jin mengeluarkan kalimat savage-nya.

Kejadian itu bermula saat Jin bertanya soal makanan yang bisa dimakan sambil mereka minum minuman beralkohol. Lee Young Ji kemudian menawarkan mulhoe yang rupanya merupakan salah satu makanan favorit Jin.

"Aku sangat menyesal, tetapi apakah ada sesuatu untuk dimakan?" tanya Jin dalam video yang diunggah pada Kamis (20/10) kemarin. "Makanan? Lihat ini, ini mulhoe. Aku mendengar bahwa aku makan mulhoe 5 kali seminggu," jawab Lee Young Ji.

Perhatian Jin kemudian jatuh pada plakat silver paly button yang di taruh di meja sebagai piring untuk makanan ringan. Kesempatan itu digunakan Young Ji untuk 'mengomeli' Jin yang dari tadi enggan menyentuh snack yang telah ia suguhkan.


"Dengar, Kami telah menyimpan ini (silver paly buttong) dan sejak kamu datang ke sini kami membawa ini sebagai piring untuk kerupuk tuna. Kami melakukan banyak upaya untuk menyiapkan ini tetapi aku tidak memakan kerupuk tuna sama sekali," ujar Young Ji.

"Kamu tidak makan makanan ringan. Kamu tidak makan hal-hal selain makanan," balas Jin mengungkap fakta sebenarnya.

Young Ji tampak terkejut dengan pengakuan Jin. Ia pun mulai menasihati Jin untuk makan lebih banyak agar bisa tampil lebih berenergi saat perform di atas panggung.

"Itu sebabnya kamu sangat kurus. Semakin banyak aku makan, semakin aku bisa tampil di atas panggung. Semakin banyak aku tampil, semakin banyak orang akan menyukainya. Itu sebabnya kamu perlu makan lebih banyak," tutur Young Ji.

"Apakah kamu tampil lebih banyak dari pada aku di atas panggung? Itu tidak masuk akal," balas Jin sekakmat yang sukses membuat Young Ji 'terguncang'. "kamu! Aku sangat sedih," pungkas Young Ji.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait