Sunghoon ENHYPEN Buka Suara Usai Dikabarkan Pingsan di Bandara JFK
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Sunghoon ENHYPEN sempat bikin fans khawatir lantaran dikabarkan pingsan di JFK setelah menyelesaikan tur 'Manifesto' di Amerika Serikat. Akhirnya buka suara, Sunghoon mengungkap kondisi kesehatannya.

WowKeren - Beberapa hari lalu, ENHYPEN telah kembali ke Korea Selatan usai menuntaskan tur "Manifesto" kawasan Amerika Serikat. Namun sebelum tiba di Korea, Sunghoon dikabarkan jatuh pingsan di Bandara John F. Kennedy, New York hingga membuat fans khawatir.

Pada Jumat (21/10), Sunghoon terlihat aktif di aplikasi Weverse untuk berinteraksi dengan ENGENE (julukan fans ENHYPEN). Idol kelahiran 2002 itu pun akhirnya buka suara soal kondisi kesehatannya usai bikin penggemar khawatir.

Saat seorang penggemar mengaku rindu dan khawatir padanya, Sunghoon memberikan jawaban yang jenaka. Mengacu pada OST "Reply 1988" dari Lee Juck berjudul "Don't Worry", Sunghoon berkata, "Jangan khawatir, sayangku~"

Sunghoon ENHYPEN Buka Suara Usai Dikabarkan Pingsan di Bandara JFK

Source: Weverse

Kemudian, Sunghoon juga menjawab pertanyaan apakah badannya baik-baik saja. "Aku baik-baik saja," jawab Sunghoon.


Selain itu, Sunghoon juga menanggapi komentar fans yang memintanya untuk menjaga kesehatan.

"ENGENE juga harus sehat. Jangan sakit," kata Sunghoon.

Sementara itu, Sunghoon dikabarkan jatuh pingsan ketika ENHYPEN menunggu penerbangan mereka dari AS ke Korea Selatan. Bahkan kala itu fans yang ada di Bandara menyebutkan bahwa ambulans sempat dipanggil untuk Sunghoon.

Pingsannya Sunghoon memicu rasa khawatir penggemar karena mempertimbangkan tentang latar belakangnya sebagai mantan atlet figure skater. Pemilik nama Park Sunghoon dikenal sebagai member yang disiplin soal kesehatannya. Kini, ia sudah meyakinikan fans bahwa dirinya baik-baik saja.

Sementara itu, ENHYPEN akan merilis album Jepang bertajuk "Sadame" dalam waktu dekat. Comeback mereka akan berdekatan dengan tur di Jepang pada bulan November.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait