Sunghoon ENHYPEN Niat Abis Siapkan Hadiah Pamitan Sebagai MC 'Music Bank'
YouTube/ENHYPEN
Selebriti

Pada syuting terakhirnya sebagai MC 'Music Bank', Sunghoon ENHYPEN mempersiapkan hadiah khusus sebelum berpamitan pada staf yang sudah membantunya. Intip persiapan idol kelahiran 2002 tersebut.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN telah mundur dari posisi MC acara musik mingguan KBS "Music Bank" sejak awal September lalu. Belum ada setahun, Sunghoon memutuskan hengkang karena mengikuti jadwal tur "Manifesto" di Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu, kegiatan Sunghoon di hari terakhirnya menjadi MC "Music Bank" diunggah melalui saluran YouTube resmi ENHYPEN. Dalam video itu, Sunghoon terekam mempersiapkan hadiah untuk staf sebelum syuting episode 2 September 2022 sebagai hari terakhirnya di sana.

"Aku menulis surat untuk produser, penulis dan FD. Ini hari terakhirku (menjadi MC 'Music Bank'), jadi aku mempersiapkan hadiah kecil," kata Sunghoon.

Bukan hanya mempersiapkan bingkisan, Sunghoon ingin melakukan lebih lagi. Sehingga ia memutuskan untuk menulis surat untuk para kru.


"Aku ingin melakukan hal yang lebih, jadi aku harus menulis surat surat untuk mengucapkan terima kasih pada mereka atas segalanya. Tapi aku nggak begitu jago dalam hal ini," ujar Sunghoon.

Niat abis, Sunghoon memilih sendiri kado untuk para staf "Music Bank". Pemilik nama Park Sunghoon itu menyiapkan sabun tangan dan hand cream yang dibeli di butik artisan.

"Ada sabun tangan dan hand cream, aku membeli berbagai macam barang. Baunya enak, aku menciumnya dan itu enak. Hanya mendekatnya saja udah enak banget," bebernya.

Sementara itu, Sunghoon memulai kariernya sebagai MC "Music Bank" bersama dengan Jang Won Young IVE sejak Oktober 2021. Mereka juga telah memenangkan penghargaan Best Couple di KBS Entertainment Awards 2021. Meski Sunghoon hengkang, Jang Won Young akan tetap menjadi MC.

Sunghoon sendiri memutuskan fokus pada promosi ENHYPEN yang memulai tur dunia pertama "Manifesto" pada Oktober lalu. Setelah menyelesaiikan pertunjukan di Amerika Serikat, ENHYPEN akan tampil di beberapa kota di Jepang dan Asia Tenggara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru