LE SSERAFIM Balik Promosi usai Kim Chaewon & Huh Yunjin Kecelakaan Mobil
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Source Music Entertainment mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan melanjutkan promosi comeback mereka usai sebelumnya berhenti karena Kim Chaewon dan Huh Yunjin kecelakaan mobil.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para penggemar dibuat khawatir lantaran Kim Chaewon dan Huh Yunjin LE SSERAFIM disebut mengalami kecelakaan mobil. Hal ini membuat kegiatan promosi LE SSERAFIM dengan comeback perdana mereka lewat album "ANTIFRAGIL" dihentikan sementara.

Namun, Kim Chaewon dan Huh Yunjin secara pribadi memastikan kepada penggemar bahwa mereka tidak mengalami luka parah. Kini, Source Music Entertainment selaku agensi membeberkan bahwa LE SSERAFIM siap memulai promosi kembali.

"Halo. Ini adalah Source Music. Kami ingin memberi Anda informasi berikut mengenai status kesehatan saat ini dan dimulainya kembali aktivitas anggota LE SSERAFIM," beber Source Music hari ini, Sabtu (22/10).

Kim Chaewon dan Huh Yunjin dipastikan telah pulih sepenuhnya dari kecelakaan mobil. Namun, keduanya harus tetap dalam pantauan kala melanjutkan kegiatan mereka.


"Anggota LE SSERAFIM Kim Chaewon dan Huh Yunjin telah memiliki masa istirahat dan pulih setelah kecelakaan mobil kecil mereka pada hari Rabu, 19 Oktober. Staf medis menyarankan, dengan kondisi mereka yang dipantau dengan cermat, mereka dapat mulai berpartisipasi dalam kegiatan mulai besok. Oleh karena itu, LE SSERAFIM akan melanjutkan kegiatan mereka dimulai dengan SBS 'Inkigayo' pada hari Minggu, 23 Oktober," ungkap perusahaan yang diakuisisi oleh HYBE Labels tersebut.

Source Music Entertainment sendiri memastikan bahwa kesehatan artis mereka adalah hal yang utama. Sehingga, memastikan LE SSERAFIM bertemu para penggemar dalam keadaan sehat.

"Perusahaan kami berencana untuk menjadwalkan aktivitas para artis dengan menempatkan kesehatan mereka sebagai prioritas utama dan memberikan dukungan sehingga mereka dapat bertemu dengan penggemar mereka dalam keadaan sehat. Terima kasih," tutup Source Music Entertainment.

Sementara itu, LE SSERAFIM resmi comeback perdana pada 17 Oktober mendatang. Ini menjadi comeback pertama LE SSERAFIM setelah berpromosi sebagai 5 anggota usai Kim Garam keluar karena kontroversi perundungan di masa SMP.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait