Iseng Main Aplikasi Dating Buat Move On, Kiky Saputri Malah Dapat Calon Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kiky Saputri akhirnya telah resmi dilamar oleh sang kekasih, M. Khairi. Kiky Saputri kemudian menceritakan awal mula bisa bertemu dengan sang kekasih tercinta.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati Kiky Saputri. Bagaimana tidak, Kiky Saputri telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, M. Khairi pada hari ini, Sabtu (22/10).

Kiky Saputri lantas menceritakan awal perkenalannya dengan M. Khairi. Kiky mengungkapkan bahwa ia sempat bermain aplikasi dating setelah putus dari mantan kekasih. Kiky Saputri beranggapan bahwa cara itu bisa membuatnya terlupa dari hubungan di masa lalu dan move on.

"Dari aplikasi dating, serius. Jadi waktu itu aku download aplikasi dating adalah salah satu cara aku biar selesai sama sebelumnya," kata Kiky Saputri saat ditemui WowKeren pada Sabtu (22/10).

Wanita berusia 29 tahun ini pun mengaku iseng saat mencoba bermain aplikasi dating. Siapa sangka, Kiky Saputri bertemu M. Khairi dan kini telah resmi dilamar.


"Iseng (main aplikasi dating), ya dapatnya yang begini nih. Lumayan lah," ucap Kiky Saputri sembari tertawa. "Senang banget dong pastinya."

Kiky Saputri pun mengaku hubungannya dengan M. Khairi terjalin begitu cepat. Baru beberapa bulan menjalin hubungan asmara, Kiky Saputri dibuat terkejut saat sang kekasih mengajaknya untuk serius.

"Iya karena baru ketemu (bulan) April, jadiannya Juni. Tiba-tiba dia awal Agustus mau serius, jadi apa nih? Kok bisa dia mau serius? Apa sudah yakin?" tutur Kiky Saputri.

Setelah itu, Kiky Saputri pergi umrah untuk memantapkan hati sebelum menerima lamaran Khairi. "Aku butuh kemantapan hati, aku umrah dulu, dan minta sama Yang Maha Kuasa apa benar Si Brewok (Khairi) ini jodohku," pungkas Kiky Saputri.

Seperti diketahui, Kiky Saputri memiliki trauma tersendiri setelah gagal menikah dengan mantan kekasih sebelumnya. Kiky Saputri bahkan mengaku sempat ragu menerima keseriusan M. Khairi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait