Trauma Gagal Nikah, Kiky Saputri Pernah Ragu Soal Keseriusan Kekasih
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kiky Saputri kini telah resmi dilamar oleh sang kekasih, M. Khairi. Namun sebelumnya, Kiky Saputri mengaku sempat meragukan keseriusan sang kekasih tercinta.

WowKeren - Kiky Saputri kini tengah diselimuti kebahagiaan. Bagaimana tidak, Kiky Saputri baru saja menggelar acara lamaran bersama sang kekasih tercinta, M. Khairi.

Saat dijumpai, Kiky Saputri menceritakan bagaimana dirinya bisa merasa yakin untuk menerima pinangan sang kekasih. Terlebih lagi, Kiky Saputri sempat dikabarkan gagal menikah dengan mantan kekasih di masa lalu. Kiky Saputri menjelaskan bahwa ia bisa kembali percaya kepada lelaki setelah bertemu dengan sang kekasih.

"Sebenarnya habis putus kemarin itu enggak ekspektasi bakalan secepat ini punya pacar. Bahkan sampai dilamar itu enggak kebayang gitu," ungkap Kiky Saputri saat ditemui WowKeren pada Sabtu (22/10).

"Datangnya Khairi itu kayak bikin aku percaya, 'Oh ternyata ada laki-laki baik di dunia ini, selain ayahku yang sayang sama aku tulus'," sambung Kiky Saputri.


Meski begitu, Kiky Saputri tak memungkiri jika ia pernah meragukan keseriusan sang kekasih. Apalagi, Kiky Saputri pernah merasakan trauma karena gagal menikah sebelumnya.

"Pasti terasa kayak, 'Aduh ini nanti buat main-main lagi, buang-buang waktu lagi, buang-buang uang lagi, buang-buang air mata lagi'," kata Kiky Saputri.

Seiring berjalannya waktu, keraguan Kiky Saputri itu lama-lama menghilang. Dan kini, Kiky Saputri memutuskan untuk membawa hubungan asmara dengan sang kekasih ke tahap yang lebih serius.

Di sisi lain, M. Khairi mengungkapkan karakter Kiky yang akhirnya membuat ia mantap meminang sang kekasih. M Khairi menyebut Kiky Saputri sebagai sosok wanita yang sangat baik dan tulus.

Khairi juga menilai Kiky sering tampil apa adanya. Tak hanya itu, Khairi mengaku selalu berhasil dibuat merasa bahagia setiap harinya saat bersama dengan Kiky Saputri.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru