Kiky Saputri Bakal Nikah Awal Tahun Depan, Ingin Usung Konsep Internasional
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kiky Saputri beri bocoran soal rencana pernikahan dengan M Khairi sekaligus konsep yang akan diusung, blak-blakan ingin bertema internasional namun juga akan pertimbangkan adat dari kedua pihak keluarga.

WowKeren - Kiky Saputri resmi dilamar sang kekasih, M. Khairi, pada hari Sabtu ini di tanggal cantik 22 Oktober 2022. Kebahagiaan tergambar jelas di raut wajah pasangan ini saat menemui awak media selepas acara.

Kini setelah bertunangan, Kiky dan Khairi siap untuk segera melepas masa lajang mereka dalam waktu dekat. Keduanya tak ingin menunda lebih lama lagi untuk niat baik pernikahan. Kiky membenarkan jika ia dan Khairi berencana menikah di awal tahun 2023 mendatang.

Namun sayangnya Kiky masih enggan mengungkapkan tanggal pasti rencana pernikahannya. Komika 29 tahun tersebut hanya memastikan jika tanggal dan rencana perihal pernikahan sudah didiskusikan dan dipastikan dengan pihak keluarga.

"(Resepsi) nanti lah, rahasia dulu. (Di bulan Januari) Aamiin, pokoknya awal tahun. Nanti pasti kita kabarin lagi, doain," kata Kiky Saputri ditemui WowKeren setelah acara lamaran, di Bilangan TB. Simatupang, Jakarta, Sabtu (22/10).


Terlepas dari itu, Khairi hanya memastikan jika ia yakin akan menikahi sang kekasih hati. Khairi juga yakin jika pernikahannya dengan Kiky pun akan digelar di awal tahun depan.

Sementara itu mengenai konsep pernikahan, Kiky menyebut masih akan mempertimbangkan dengan pihak keluarga. Terlebih ia dan Khairi berasal dari dua budaya yang berbeda yakni Sunda dan Minang.

Namun pasangan ini sendiri tak memungkiri adanya keinginan untuk mengusung konsep internasional dalam pernikahan mereka. Hanya saja semua itu akan kembali didiskusikan lebih dulu dengan kedua pihak keluarga.

"Harus diskusi dengan keluarga. Pasti menyatukan dua keluarga juga ada keinginan sendiri. Aku adatnya Sunda, Khairi adatnya Minang. Tapi sebenarnya kayak dari lubuk kita yang paling dalam penginnya ada internasionalnya juga. Karena biar teman-teman entertain nggak terlalu berat gitu. Cuma nanti finalnya gimana nanti kita tunggu hasilnya," jelas Kiky Saputri.

Terlepas dari perihal rencana pernikahan ini, Khairi sendiri mengaku sudah siap akan menjadi bagian dari kehidupan Kiky Saputri yang berprofesi di dunia entertainment. "Insya Allah siap semuanya. Udah mempersiapkan diri juga," tandas calon suami Kiky Saputri tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait