Terbalik dari Biasanya, Fashion Airport 3 Member BLACKPINK Berubah Total Sampai Dallas Amerika
Newsen/Dispatch
Selebriti

BLACKPINK telah sampai secara selamat di Dallas, Amerika Serikat untuk menggelar tur konser 'BORN PINK'. Para anggota terlihat tampil dengan fashion airport berbeda selain satu orang.

WowKeren - Pagi ini, Sabtu, 22 Oktober, BLACKPINK telah sampai dengan selamat di Dallas, Amerika Serikat. Perjalanan BLACKPINK ini diketahui adalah untuk tur konser solo mereka, "BORN PINK".

Kedatangan BLACKPINK di Bandara Internasional Dallas-Fort Worth pun disambut antusias oleh BLINK. Para penggemar terlihat ramai menanti kedatangan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

BLACKPINK sendiri terlihat kelelahan usai melakukan perjalanan hampir 13 jam lamanya. Meski begitu, anggota BLACKPINK terlihat masih menyapa para penggemar dengan melambaikan tangan.

Fashion airport BLACKPINK ketika sampai Dallas sendiri terlihat berubah dibandingkan kala di Bandara Internasional Incheon, Seoul. Jennie terlihat yang "enggan" ganti baju dan masih tetap mengenakan fashion airport serupa.


Ini cukup menarik mengingat biasanya justru fashion airport Jennie yang berubah drastis dibandingkan Jisoo, Rose, dan Lisa. Namun, Jennie tampak menambahkan AirPods Max hitam yang sebelumnya tak ia pakai.

Penampilan BLACKPINK di Seoul

Sumber: Naver

Penampilan BLACKPINK usai sampai Dallas, Amerika

Sumber: Twitter

Tiga anggota BLACKPINK lainnya terlihat ganti baju menjadi lebih nyaman dibandingkan keberangkatan mereka dari Seoul. Jisoo, Rose, dan Lisa mengganti baju menjadi yang lebih hangat.

Jisoo mengubah penampilannya dengan memakai sweater navy dipadukan sweat pants abu-abu. Selain itu, ia menambahkan topi bisbol hitam.

Rose mengubah jaket kulitnya menjadi hoodie. Sang maknae, Lisa mengganti jaket kulit dengan berbahan kaos. Selain itu, Lisa juga mengganti celana denimnya dengan sweat pants hitam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait