Kiky Saputri Tersipu Malu Ditanya Soal Mobil Mewah yang Mejeng di Momen Lamaran, Hadiah?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Disinggung soal sebuah mobil mewah yang mejeng di depan gedung acara lamarannya, Kiky Saputri hanya tersipu malu saat diduga sebagai kado ulang tahun dari sang calon suami.

WowKeren - Komika Kiky Saputri tak lama lagi akan segera melepas masa lajangnya. Sebelum itu, ia kini telah resmi bertunangan dengan sang kekasih hati yakni M Khairi. Acara lamaran itu pun digelar dengan cukup mewah di tanggal cantik yakni 22 Oktober 2022.

Selain konsep lamaran, rupanya ada hal lain yang tak kalah mencuri perhatian. Yakni kemunculan sebuah mobil mewah di depan gedung acara. Saat disinggung mengenai mobil Mercy tersebut, Kiky tak banyak menjawab.

Kemunculan mobil mewah di momen istimewa tak pelak memunculkan tanda tanya. Terlebih momen lamaran ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Kiky Saputri yang genap menginjak 29 tahun di tanggal 22 Oktober hari ini. Terang saja muncul dugaan jika mobil tersebut adalah hadiah ulang tahun dari sang calon suami untuk Kiky Saputri.

Namun saat diminta klarifikasi, Kiky hanya tersipu malu. Ia pun menutupinya dengan melontarkan sebuah candaan.

"(Mobil Mercy kado) Aaahlaah," reaksi Kiky Saputri saat ditanya mengenai mobil mewah diduga kado ulang tahun dari calon suami, saat ditemui WowKeren setelah acara lamaran, di Bilangan TB. Simatupang, Jakarta, Sabtu (22/10). "Udah dibilang taruh di garasi jangan dipajang di situ," canda Kiky kepada Khairi memancing gelak tawa.


Tak hanya kemunculannya di momen istimewa, namun nomor polisi yang mengandung angka dan huruf berhubungan dengan Kiky Saputri seolah menguatkan dugaan jika mobil tersebut adalah kado ultah untuk Kiky Saputri. Akan tetapi sang komika tetap tak memberikan jawaban pasti.

"Yaaaa itu, ya laaah, udah ah ntar aaah," seloroh Kiky Saputri.

Terlepas dari itu, Kiky Saputri hanya mengutarakan perasaan bahagianya memiliki sosok M Khairi. Perlakuan manis sang calon suami membuat Kiky Saputri begitu terharu.

Kiky Saputri sendiri kabarnya akan segera menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Sayangnya Kiky tak membeberkan tanggal pasti meski sudah dipastikan dengan pihak keluarga. Kiky hanya mengungkapkan jika ia akan menikah di awal tahun mendatang.

"(Resepsi) nanti lah, rahasia dulu. (Di bulan Januari) Aamiin, pokoknya awal tahun. Nanti pasti kita kabarin lagi, doain," kata Kiky Saputri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru