Denise Chariesta Bongkar Masalah Utama dengan RD yang Bikin Muak
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Sempat diduga koar-koar lantaran sakit hati keinginannya tak dipenuhi RD, Denise Chariesta justru bongkar jika masalah utamanya adalah sesuatu hal yang lain sampai akui merasa muak.

WowKeren - Denise Chariesta masih tak habis membicarakan mengenai sosok RD, yakni pria yang pernah menjadikannya selingkuhan selama empat tahun. Hal ini dilakukan Denise melalui beragam konten baik di Instagram maupun YouTube pribadinya.

Seperti diketahui jika Denise rajin membuka question box di laman Instagram pribadinya. Kesempatan itu dimanfaatkan netizen sebagai media untuk mengulik sosok RD yang pernah menjadikannya kekasih gelap hingga empat tahun lamanya. Denise pun tak pernah ragu menjawab semua pertanyaan yang ia dapat.

Aksi Denise Chariesta koar-koar soal RD ditanggapi beragam oleh netizen. Tak sedikit yang menduga ia sakit hati lantaran sebuah janji dari R yang tak ditepati. Dugaan itu kini terjawab.

"Denise marah karena nggak dikasih rumah ya?" tanya seorang netizen baru-baru ini.

Tudingan tersebut dibantah tegas olehnya. Denise Chariesta justru menyebut jika hal itu sudah biasa dilakukan oleh RD saat mereka masih menjalin asmara dulu. "Kagak lah. Kalau misalkan nggak dikasih sesuatu yang gue minta itu sudah biasa," jawab Denise Chariesta menggebu-gebu.

Denise Chariesta Bongkar Masalah Utama dengan RD yang Bikin Muak

Insta Stories/@denisechariesta91


Tak disangka, Denise Chariesta kemudian justru membongkar masalah utama dengan RD yang membuat dirinya muak. Bukan karena di-PHP, malahan Denise tak suka dengan sikap RD yang tak mau melepaskannya.

"Gue itu nggak masalah mau orang-orang bilang gue diputusin kek ditinggalin kek. Masalahnya gue eneknya itu sama si RD itu bukan karena diputusin atau ditinggalin. Diputusin atau ditinggalin mah berarti dia baik sama gue," seloroh Denise Chariesta.

Denise menyebut jika RD terus mengajaknya untuk kembali menjalin hubungan gelap. Meski ditolak mentah-mentah, namun RD pantang mundur. Sikap ini yang membuat Denise Chareista muak dan kesal dengan RD. Bahkan Denise Chariesta sudah berulang kali berusaha menghindar dari RD yang terus mencoba mendekatinya lagi.

"Masalahnya dia minta balik, terus udah gitu mohon-mohon, terus udah gitu baik-baikin gue. Itu yang gue enek. Habis itu begitu lagi-begitu lagi. Jadi sejak terakhir dia baik-baikin gue, dia baik-baikin gue yang sebelum di Bangkok, itu gue udah mulai emosi. Karena dari dulu udah dibilangi sama semua teman-temannya. 'Kasihan si Denise lah kalau misalnya lo paksain-paksain terus sama dia'. Dia juga tahu. Sampai gue udah punya cowok juga dia tetap ke rumah gue hari Sabtu-Minggu. Gue udah menghindar. Gue udah pura-pura tidur. tanya tuh sama die," cerita Denise Chariesta.

Karena itu Denise merasa jika saat ini sudah waktunya untuk membongkar masa lalu mereka ke publik. "Bukan, emang ini udah waktunya aja," pungkas Denise Chariesta.

Seperti diketahui, pengakuan Denise soal pernah jadi simpanan seorang pengusaha membuat publik geger. Terlebih Denise menyebut jika pria itu adalah suami dari seorang aktris. Ciri-ciri yang disebutkannya membuat sejumlah nama terseret, salah satunya yakni Regi Datau suami Ayu Dewi. Namun hingga saat ini belum ada pihak mana pun yang buka suara terkait tudingan dari para netizen tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru