Lee Seung Hoon WINNER Spill Lisa BLACKPINK Tipe Cewek Tsundere
Naver
Selebriti

Lee Seung Hoon melakukan siaran langsung di Weverse belum lama ini. Cowok ganteng itu mengungkap Lisa adalah tipe yang suka mengeluh mirip dengan Song Min Ho.

WowKeren - Lee Seung Hoon WINNER (II) dan Lisa BLACKPINK memang cukup dekat. Kedua idol di bawah asuhan YG Entertainment bahkan sudah tidak sungkan lagi saling mengungkap kepribadian asli yang belum banyak diketahui publik.

Seperti yang dilakukan Lee Seung Hoon ketika melakukan siaran langsung belum lama ini. Cowok kelahiran tahun 1992 itu mengungkap Lisa adalah tipe yang suka mengeluh mirip dengan Song Min Ho.

Lee Seung Hoon juga mengatakan Lisa tipe cewek tsundere. "Meskipun Lisa sering mengeluh seperti Mino, dia selalu melakukan yang terbaik. Untuk wawancara kali ini, dia juga melakukan yang terbaik," ungkap Lee Seung Hoon.

"Ada banyak hal yang bisa digunakan dari wawancaranya, tidak seperti orang lain tidak melakukannya dengan baik, tetapi dia seperti seorang tsundere," imbuh sang idol. Tsundere adalah istilah bahasa Jepang untuk orang yang tampak dingin di luar namun sebenarnya dia memiliki kepribadian yang hangat.


Lee Seung Hoon WINNER Spill Lisa BLACKPINK Tipe Cewek Tsundere

Source: Twitter

Sebelumnya, Lisa juga muncul dalam video pertama dari channel YouTube yang baru diluncurkan Lee Seung Hoon. Idol asal Thailand itu bahkan dengan jujur menganggap Lee Seung Hoon seperti seorang penipu.

"Bagiku untuk saat ini.. penipu? TikTokers. Aku muncul dalam videonya. 'Oppa akan membelikanmu nasi' (meniru ucapan Lee Seung Hoon) dan kami pergi makan bersama. Dia mengatakan (janji) itu tapi dia bilang lupa bawa kartunya," ujar Lisa.

Lisa juga setuju dengan ucapan teman-teman Lee Seung Hoon soal sang idol yang terlalu mengekspos tubuhnya ke publik. "Jadi kami semua memikirkan hal yang sama! Apa oppa sadar akan hal ini? Itu masalahnya, kan?" imbuh Lisa.

Sementara itu, Lee Seung Hoon sudah mengklarifikasi bahwa dirinya telah membayari makan Lisa dan Donghyuk iKON. "Untuk mengklairifikasi, aku membeli makanan untuk para dongsaeng (adik). Aku ingat karena itu cukup mahal," tutur Lee Seung Hoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru