Nagita Slavina Tampil Ngejreng Sambil Tenteng Tas Rp1,6 M, Cara Bawa Kembali Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Hadir di sebuah acara partai politik, Nagita Slavina tampil ngejreng serba kuning sambil tenteng tas branded yang ternyata dibanderol dengan harga Rp 1,6 miliar.

WowKeren - Nagita Slavina rupanya turut menghadiri sebuah acara yang digelar oleh partai politik bersama Raffi Ahmad. Menariknya, Nagita tampil ngejreng saat menghadiri acara tersebut.

Pasalnya ibu dua anak ini tampil ngejreng dengan outfit serba kuning. Hal itu rupanya senada dengan Raffi yang terlihat mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana kuning.

Selain tampil ngejreng, rupanya ada yang menarik di penampilan Nagita tersebut. Hal itu rupanya lantaran Nagita kedapatan menenteng tas dengan harga yang tak main-main.

Usut punya usut, Nagita memakai tas mewah dari brand ternama, Hermes. Hal itu terkuak lewat postingan akun @fashion_nagitaslavina pada Sabtu (22/10).

Yang mengejutkan, harga dari tas Hermes tipe Birkin 25 Beton Matte Alligator Gold Hardware itu mencapai miliaran rupiah. Pasalnya tas tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,6 miliar.


"NagitaSlavina wearing #Hermes 'Birkin 25 Beton Matte Alligator Gold Hardware' from madisonavenuecouture.com $107,000 / 1.664.400.000 IDR," tulis akun @fashion_nagitaslavina.

Usai mengetahui harga tas Hermes Nagita tersebut, netter ramai mengaku syok. Pasalnya mereka tak menyangka jika tas yang ditenteng Nagita itu mencapai miliaran rupiah.

Netter pun mengaku salfok dengan cara Nagita membawa tas mewahnya itu. Pasalnya, ia terlihat seperti tak ingin memamerkan tasnya itu dengan menaruhnya di samping.

"Aku pastiin mata ku bener-bener lihat harga nya, dan ternyata setelah lihat lebih baik nangis di pojokan πŸ˜‚," tulis akun @empt****. "Mba gigi nenteng mobil ga capek mba? Butuh bantuan untuk bawa ga?" seloroh akun @must****.

"1,6m Photo cuman taruh di sampingπŸ˜£πŸ˜΅β€πŸ’«πŸ˜£," komen akun @ev****ie. "Foto nya cuma gitu. Kalo aku mungkin tak bikin status sama harga2nya kali ya. 1 miliar coba πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," imbuh akun @di****ni.

Bukan kali pertama, Nagita sering kali jadi sorotan lantaran caranya membawa tas mewah koleksinya itu. Pasalnya dalam beberapa kesempatan, Nagita terlihat santai saat membawa tas mewah. Hal itu lantaran Nagita seolah menyembunyikan tas mewahnya saat difoto. Ia memilih meletakkan tasnya di belakang, ketimbang memamerkannya saat difoto. Bahkan ia pernah beberapa kali menggeletakkan tas mewahnya itu di lantai.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru