Pesan Haru Via Vallen Usai Keguguran: Dear Anakku yang Udah di Surga
Instagram/viavallen
Selebriti

Sebelumnya, penyanyi dangdut Via Vallen sempat membagikan kabar bahwa janin yang ada di dalam kandungannya tidak berkembang kala menginjak usia 8 minggu.

WowKeren - Kabar duka datang dari penyanyi dangdut Via Vallen. Via dikabarkan mengalami keguguran usai janinnya tidak berkembang kala menginjak usia 8 minggu.

Atas kondisi tersebut, Via akhirnya harus dirawat di rumah sakit. Kekinian, Via memberikan pesan haru untuk calon anaknya yang lebih dulu pergi ke surga.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Via membagikan fotonya yang sedang ada di rumah sakit bersama sang suami, Chevra Yolandi. Pasangan suami istri tersebut tampak berbaring berdampingan di ranjang rumah sakit.

"Dear anakku yang udah di surganya Allah. Selamat bersenang senang di sana yaa nakk. Di sini ami Alhamdulillah banget udah dikuatin dan dijagain bener-bener sama abimu," tulis Via, Sabtu (22/10).


Unggahan Via lantas dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak warganet yang menguatkan Via dan mendoakan agar sang pedangdut bisa lekas pulih kembali.

"Semangat mbak insya allah jika sudah waktunya akan lekas isi kembali. Mbak dan suami sudah menabung surga di akhirat melalui anak. Kelak akan digandeng anak mbak ke surganya Allah Aamiin," komentar salah satu warganet. "Sabar ngge mbak via. Allah ganti kebhgiaan lainnya," tambah warganet lain.

"Alhamdulillah ttp bersyukur ya mba apapun yg terjadi.. Semangaat pejuang yg pengen punya anak," tulis salah satu warganet lain. "Semoga cepat pulih ya ka.. insyaallah Dede udah di surga.. aminnn," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Via mengumumkan bahwa detak jantung dan gerak janinnya yang berusia 8 minggu tidak bisa terdeteksi. Dokter lantas menyarankan agar Via melepaskan janinnya, namun sang pedangdut masih belum rela.

Berharap datangnya keajaiban, Via pun menunggu dan berencana untuk tidak cek ke dokter hingga akhir tahun. Namun hal tersebut justru membuat perut hingga punggung Via terasa sakit.

Akhirnya, Via pun kembali ke dokter dan mendapatkan kabar tak menyenangkan. Janinnya tetap tak berdetak dan tak bergerak. Janin yang seharusnya sudah berusia 12 minggu pun dinyatakan masih berusia 8 minggu berdasarkan hasil USG. Hingga akhirnya Via mengungkapkan bahwa anaknya kini telah berada di surga.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru