Deep Talk Bareng Thariq Halilintar, Fuji An Ungkap Ketakutan Terbesar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Saat ditanya apa ketakutan terbesarnya, Fuji An mulanya mengatakan jika dirinya takut akan ditinggal oleh orang-orang terdekatnya sebab ia tidak ingin sendiri.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji An baru-baru ini melakukan deep talk atau percakapan secara mendalam dengan sang kekasih, Thariq Halilintar. Momen percakapan itu diunggah lewat kanal YouTube miliknya.

Keduanya membicarakan banyak hal, salah satunya mengenai kekhawatiran terbesar Fuji. Saat ditanya apa ketakutan terbesarnya, Fuji mengatakan jika dirinya takut akan ditinggal oleh orang-orang terdekatnya. Dia pun mengakui jika masih terlena dengan kenikmatan duniawi.

"Ketakutan terbesar aku adalah ditinggalkan, sendiri," kata Fuji. "Sama kadang-kadang aku terlalu memikirkan duniawi juga sih."

Adapun ketakutan duniawi yang dimaksudnya adalah misalnya ketika parasnya sudah tidak lagi menawan, apakah orang-orang masih mau bergaul dengannya. Begitu juga dengan materi yang dimilikinya.


"Misalkan nanti gue udah gak cantik gimana yah, orang-orang masih mau kenal gue gak ya?," tambahnya. "Kalau misalnya gue udah gak punya uang gimana ya, orang-orang masih mau bergaul dan temenan sama gue gak."

Begitu juga dengan popularitas yang kini sudah didapatkannya. Ia memiliki kekhawatiran jika ia sudah tidak terkenal suatu hari nanti maka orang-orang juga akan berhenti bersikap baik padanya. "Kalau misalnya gua udah gak terkenal apa orang-orang masih baik sama gue," tuturnya.

Meski begitu pada akhirnya, Fuji memasrahkan hal itu pada Tuhan. Alih-alih takut ditinggal manusia, namun ia takut jika kenikmatan yang kini dititipkan kepadanya akan dicabut semuanya suatu hari oleh sang pencipta.

"Baru akhir-akhir ini, (saat) udah mulai rajin shalat, bukan harus takut ditinggal manusia," lanjutnya. "Tapi takut kalau dicabut semua sama Allah."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait