Tasya Farasya Ungkap Alasan Pernah Ingin Punya Anak Tujuh
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Saat Ashanty bertanya apakah sekarang dirinya masih ingin memiliki tujuh orang anak, Tasya mengisyaratkan untuk berpikir dua kali sebelum mengambil keputusan itu dalam waktu dekat.

WowKeren - Beauty vlogger Tasya Farasya saat ini tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Sebelumnya, Tasya sudah memiliki seorang anak perempuan yang kini usianya sudah dua tahun.

Baru-baru ini saat mengobrol santai dengan Ashanty, Tasya mengaku bahwa dirinya sempat memiliki keinginan untuk mempunyai banyak orang anak. Bukan dua atau tiga, bahkan tujuh.

Saat ditanya Ashanty ingin memiliki berapa orang anak, Tasya menjawab, "Tadinya aku mau punya tujuh, kak. Cuman ternyata hamil gue tuh lumayan drama ya."

Keinginan itu muncul saat dirinya baru saja melahirkan anak pertama. Melihat bayi yang lucu dan menggemaskan, Tasya pun berkeinginan untuk memiliki banyak bayi.


"Aku pas abis lahiran anak pertama, tiba-tiba kayak ya ampun ternyata bayi kaya gini, coba deh bayangin ada tujuh berjejer gitu lucu banget," kata Tasya. Meski begitu, tampaknya untuk saat ini Tasya ingin fokus pada kehamilan keduanya.

Saat Ashanty bertanya apakah hingga detik ini dirinya masih ingin memiliki tujuh orang anak, Tasya mengisyaratkan untuk berpikir dua kali sebelum mengambil keputusan itu dalam waktu dekat. Pasalnya, di kehamilan kedua ini dirinya sempat mengalami perasaan kurang nyaman.

"Kalau detik ini ditanya (masih ingin punya anak 7) , karena aku lagi bengek dan sesak," tuturnya. "Jadi kayanya dua dulu, terus kita istirahat dulu mungkin."

Lebih jauh, Ashanty pun memuji kebersamaan keluarga Tasya. Hal itu kerap diketahuinya dari unggahan mama Tasya. Bahkan secara blak-blakan, Ashanty mengakui jika makanan yang dihidangkan di keluarga Tasya lezat.

"Aku lihat mama kamu storynya dulu selalu kalau aku gini 'eh sis kapan aku diajak makan di rumah kamu', kubilang 'makanannya enak-enak banget' kayak meriah gitu, kan?" kata Ashanty.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait