Singgung 'Mono', RM BTS Santuy Bocorkan Detail Penting Album Solonya
Musik

Melalui Instagram Story beberapa waktu lalu, RM BTS mengungkap detail mengenai album solonya. Bocoran itu terungkap sambil RM merayakan 'Mono' yang dirilis empat tahun lalu.

WowKeren - RM BTS menggoda ARMY soal album solonya yang diduga akan segera diluncurkan. Pemilik nama Kim Namjoon dengan santuy itu memberikan bocoran soal proyek solonya.

Melalui InstaStory, RM mengunggah detail kecil mengenai album solonya. Salah satu Instagram Story RM merayakan tentang empat tahun mixtape solo terakhirnya "Mono".

Kemudian RM mengunggah tangkapan layar soal folder zip yang namanya diburamkan. Menggugah rasa penasaran fans, RM menyematkan keterangan berbunyi, "Dan selanjutnya?"

Screenshoot tersebut memperlihatkan bahwa folder RM berisi audio master yang terakhir di-update pada 19 Oktober 2022. Tak sampai di sana saja, ia juga memberikan gambaran singkat tentang album solonya mendatang.

RM BTS Santuy Bocorkan Detail Penting Album Solonya

Source: InstaStory


Dari unggahan RM, diduga ia akan menguraikan perjalanannya dari 2019 hingga 2022. Yang perlu digarisbawahi, RM agaknya bakal menandai bagian penting dari usia 20-an di album tersebut.

Meski bukan pernyataan resmi, bocoran dari RM merupakan harapan bagi ARMY mengenai proyek solo sang leader. Penggemar yang jeli mulai menggali lebih dalam bahwa ada kesamaan antara InstaStory RM dan postingan J-Hope soal album solonya yang berbunyi, "What's Next?"

RM BTS Santuy Bocorkan Detail Penting Album Solonya

InstaStory

Sementara itu, member BTS telah memutuskan untuk fokus pada kegiatan solo mereka masing-masing. Saat ini, Jin tengah mempersiapkan debutnya sebagai solois sebelum mendaftar wajib militer dalam waktu dekat.

BTS sendiri telah sukses menggelar konser gratis "Yet To Come" di Busan. Didatangi 100 ribu penonton, streaming konser ini juga melebihi 40 juta hingga membuat aplikasi Weverse tersendat-sendat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait