Bunda Corla Penuhi Tantangan Atta Halilintar, 'Ashiap' Mendunia
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla kembali mengundang tawa kala menyanggupi tantangan Atta Halilintar untuk meneriakkan jargon 'Ashiap' di tempat umum dalam salah satu sesi siaran live-nya.

WowKeren - Sosok Bunda Corla kini memang tengah viral di media sosial. Tingkah kocak Bunda Corla setiap melakukan siaran live membuat warganet hingga selebriti Tanah Air terhibur.

Dalam salah satu sesi live-nya baru-baru ini, Bunda Corla mendapat tantangan dari Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah tersebut menantang Bunda Corla untuk meneriakkan jargonnya, "Ashiap", di tempat yang ramai. Sebagai informasi, Bunda Corla saat ini tinggal di Jerman dan bekerja sebagai pegawai restoran cepat saji.

Bunda Corla pun menyanggupi tantangan Atta dan segera bergegas ke dalam bus yang sedang berhenti di halte. Adapun potongan live Bunda Corla kala memenuhi tantangan tersebut dibagikan ke akun Instagram resmi Atta.

"Satu, nih ya bunda teriak ya. Satu, dua, tiga, nih bunda teriak ya. Ashiap! Tuh, udah ya, bunda udah teriak ya. Ashiap!" seru Bunda Corla di dalam bus.

Setelah melakukan tantangan tersebut, Bunda Corla pun cepat- cepat turun sebelum bus mulai bergerak. Wanita bernama asli Chintya Corla Pricillia tersebut pun berlari menjauhi bus tersebut.

"Udah ya, bunda teriak ya. Udah nengok orang semua kan? Cukup sampai di situ," ujar Bunda Corla sembari berlari.

Tak hanya di dalam bus, Bunda Corla juga sempat meneriakkan jargon Atta di depan orang-orang di jalanan. Ia juga terus meneriakkan "Ashiap" kala sedang menyeberangi jalanan.

Sementara itu, Atta sendiri mengapresiasi Bunda Corla yang telah memenuhi tantangannya. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada wanita tersebut.

"Ashiappp terlucu ini... Makasih udah bikin ketawa bunda @corla_2.. almost 500k view," tulis Atta di kolom caption.

Adapun video Bunda Corla melakukan tantangan Atta juga ramai dikomentari oleh warganet. Beberapa warganet bahkan menyebut "Ashiap" kini telah mendunia.

"Ngakakkkkkkk banget Ya Allah hampir 500K yg nonton live - ASHIAAAAPPP Mendunia!!!!," komentar salah satu warganet. "Penonton terbanyak selama live bunda pas d tantangan atta halilintar," tambah warganet lain.

"Ga cukup dlm bus, dijalanan pun ashiap ya bun sakit perut ku bun mengakak tadi," tulis salah satu warganet. "Keren ga tuh bang,jargonnya abang sampai ke jerman," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait