Kevin Aprilio Rayakan 2 Tahun Menikah, Memes Sang Ibunda Selipkan Keinginan Punya Cucu
Instagram/memes605
Selebriti

Pada hari ini, Selasa (25/10). Kevin Aprilio tepat 2 tahun menikah dengan Vicy Melanie. Ibunda Kevin, Memes mengunggah video pernikahan sang putra disertai cerita flashback.

WowKeren - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie merayakan ulang tahun pernikahan kedua tepat pada hari ini, Selasa (25/10). Hal ini diketahui dari postingan ibunda Kevin, Memes. Dalam unggahan, Memes membagikan video berisi sederet potret pernikahan Kevin dan Vicy.

Istri Addie MS ini mendoakan Kevin dan Vicky selalu bahagia serta dalam lindungan Tuhan. Selain itu Memes juga menyelipkan harapan agar keduanya segera diberi momongan.

"Happy 2nd Wedding Anniversary for @kevinaprilio @vicymelanie. Tanpa terasa 2 th sudah 25 Okt 2020 - 25 Okt 2022," tulis Memes di Instagram pada Selasa (25/10). "Bismillah semoga Kevin & Vicy selalu bahagia, rukun ,sejahtera ,sehat , sll dlm lindungan Allah SWT dan kita menanti semoga segera diberi hadiah momongan ya..Aminn YRA."

Kemudian Memes mengenang pernikahan Kevin dan Vicy yang kala itu mundur sampai 3 kali karena kondisi pandemi Covid-19. Gara-gara kondisi tersebut, tak ada resepsi pernikahan Kevin dan Vicky. Walau begitu pernikahan Kevin dan Vicy disiarkan secara live di YouTube hingga dapat disaksikan di kanal YouTube Memes.


"Sedikit flashback, setelah 3x diundur Akhirnya kami bisa menyelenggarakan akad nikah saat pandemi jadi acara tsb hanya di hadiri keluarga inti orangtua Kevin & Vicy saja, belum sempat kami mengadakan resepsi mengundang kerabat,saudara,teman," cerita Memes.

Kevin Aprilio

Instagram

"Tapi saat itu kami mengundang secara live streaming di Youtube dan menerima banyak perhatian ,doa jg ucapan Selamat dari saudara, teman, kerabat bahkan Bpk Presiden Jokowi pun turut mengirimkan ucapan selamat lewat video spesial utk Kevin & Vicy dan kami orangtuanya. Alhamdulillah Terima kasih banyak," sambung Memes. "Bagi kamu yg ingin melihat video acara tsb dapat visit ke Youtube channel Memes Adisaputra ya."

Kevin dan Vicky kompak menyampaikan terima kasih atas postingan manis dari Memes. "Wawww tx bgt mamm @memes605 dan semuanyaa!! Much lovee," kata Kevin di kolom komentar. "Makasih mom," sambung Vicy Melanie.

Sementara itu netizen turut mendoakan agar Memes segera punya cucu. Mereka juga berharap rumah tangga Kevin dan Vicy selalu bahagia.

"Smoga cpt dipanggil kakek & nenek ya mb. Aamiin," ucap akun @anne***. "Happy 2nd weddingversary dear @vicymelanie & @kevinaprilio langgeng terus yaa dan semakin sukses ," sambung akun @molita***. "Semoga kak @vicymelanie dan kak @kevinaprilio langgeng selamanya dan cepat dapat momongan,semakin sukses,Aamiin.keluarga favorite," ujar akun @dwia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait