Klarifikasi Ely Sugigi Usai Dikabarkan Bakal Cerai
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Usai posting soal perceraian dan rumah tangga dikabarkan kandas, Ely Sugigi akhirnya memberikan klarifikasi. Ia pun menceritakan nasib pernikahannya saat ini.

WowKeren - Pernikahan Ely Sugigi dan sang suami, Irwan Aher diketahui telah berjalan lebih dari dua tahun. Namun, belakangan ini beredar kabar jika Ely akan kembali menghadapi perceraian.

Terkait kabar tersebut, Ely pun segera memberikan klarifikasi. Ia membenarkan jika rumah tangganya dengan Aher tengah bermasalah. Kendati begitu, Ely menepis adanya perceraian di antara mereka.

Menurut Ely, isu perceraian mencuat usai ia dan sang suami jarang terlihat bersama. Ely menjelaskan bahwa ia dan Aher memang beberapa kali terpisah jarak lantaran kesibukkan pekerjaan.

"Karena ngelihat postingan Aher di Jakarta akunya dimana gak pernah berduan lagi. Kan karena jobnya kalau aku fashion show dia tidak ikut," jelas Ely saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Ely pun kesal kala banyak orang menuding pernikahannya kandas. Demi meluapkan kekesalannya, Ely kemudian mempostingan unggahan cerai. Yang mana, postingan cerai itu kian memperkuat dugaan publik jika Ely dan suami akan berpisah.


Kendati begitu, Ely menjelaskan pernikahannya dengan Aher masih baik-baik saja. Ia bahkan terang-terangan mengaku tak akan berpisah dari Aher hingga maut memisahkan.

"Aku kesel sama orang itu kenapa orang itu selalu ngomong kenapa asik akhirnya Aher ninggalin Ely juga. Selama ini kan Ely yang ninggalin laki-laki, ini kenapa Aher ninggalin Ely. Oh aku tidak akan cerai sama Aher, sampai kapanpun. Sampai maut memisahkan aku jawab begitu," kata Ely.

Namun, Ely membenarkan jika komunikasinya dengan sang suami tengah bermasalah. Bahkan keduanya sudah tak saling berkirim pesan selama beberapa hari ini.

"Oh tidak ada, dia tidak seperti itu (Aher tanya soal kejelasan postingan cerai). Emang kita seminggu ini, sedang tidak DM dan tidak WA," terang Ely.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru