Dulu Dikabarkan Dekat, Dikta Ketahuan Masih Update Kabar Hingga Salting Nama Enzy Storia Disebut
Instagram
Selebriti

Dikta langsung salah tingkah ketika nama Enzy Storia disebut dalam salah satu kesempatan. Ia bahkan ternyata mengetahui kabar terkini dari Enzy Storia yang disebut sudah punya kekasih.

WowKeren - Dikta telah keluar dari band Yovie & Nuno. Ia pun baru saja mengeluarkan proyek solo EP berjudul "Sendiri". Hal itu sempat dibahas Dikta ketika ngobrol dengan Boris Bokir di kanal YouTube KUY Entertainment yang tayang pada Senin (24/10).

Ketika mempromosikan EP-nya tersebut, Boris sempat menggoda Dikta dengan menyeret nama Enzy Storia. Diketahui, Dikta dan Enzy Storia memang sempat ramai dijodoh-jodohkan. "Dikta sendiri...sett Enzy yang keluar," goda Boris Bokir sambil tertawa.

Dikta sempat salah tingkah ketika nama Enzy disebut. Hingga kemudian Dikta menyebut Enzy saat ini sudah punya kekasih. "Gak mungkin, karena Enzy udah gak sendiri," ujar Dikta sambil tersenyum.

Boris kaget mendengar jawaban Dikta. Ia penasaran karena Dikta masih mengetahui kabar terkini Enzy. Dikta pun beralasan mengetahui hal tersebut dari Desta, sahabat sekaligus rekan kerja Enzy di "Tonight Show".

"Kok masih update?" tanya Boris Bokir. "Desta lah," jawab Dikta memberikan alasan lalu tertawa.


Dikta

YouTube

Sementara itu Dikta mengaku tak selalu jomblo. Ia mengatakan punya kriteria tersendiri ketika mencari pasangan. Selain itu Dikta menegaskan merupakan tipe pria yang berkomitmen jika sudah menemukan sosok yang pas.

"Gak juga (selalu jomblo)," kata Dikta. "Sebenernya mau jomblo atau gak jomblo sama-sama enak, cuma kalau sendiri itu menurut gue itu apa ya....gue pun kalau mencari pasangan selalu cari pasangan yang bukan ngeribetin kegiatan gue atau ngeribetin kegiatan dia, ya kalau bisa sama-sama support aja."

"Karena ketika gue udah komitmen, udah loyal ya gue bakal loyal," pungkas pria pemilik nama asli Pradikta Wicaksono ini.

Beberapa waktu lalu, Dikta memang dikabarkan sempat dekati Enzy namun tak berjalan mulus. Dikta sendiri secara terang-terangan sempat menceritakan proses PDKT-nya dengan Enzy kala menjadi bintang tamu di KUY Entertainment. Namun kala itu Enzy tegas memutuskan untuk berteman "till jannah" dengan Dikta.

Enzy Storia sendiri belakangan ini dikabarkan sudah punya pacar. Kekasih Enzy Storia disebut-sebut seorang diplomat muda bernama Molen Kasetra.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru