Gemas, Begini Reaksi Chico Jericho Saat Kim Sejeong Pamerkan Tato di Tubuhnya
YouTube/Chicco Jerikho
Selebriti

Chico Jericho langsung bereaksi menunjuk kaki Kim Sejeong usai sang aktris memamerkan tato gambar penyu yang dibuat di Lombok. Chico pun beberapa kali tampak gemas saat Sejeong ber-aegyo.

WowKeren - Chico Jericho akhirnya mengunggah vlog YouTube-nya saat bertemu dan ngobrol langsung dengan si cantik Kim Sejeong. Di pertemuan yang singkat itu, keduanya yang baru pertama kali berjumpa terlihat langsung akrab dan tidak canggung saat ngobrol.

Chico pun sempat bertanya kepada Sejeong, apakah dirinya pernah pergi ke Indonesia. Dengan ceria dan ramah, Sejeong pun menjawab pernah.

"Kamu tinggal di Jakarta?" tanya Chico Jericho berbahasa Inggris dalam tayangan YouTube, Senin (24/10). "Tidak, aku hanya sempat ke Bali dan Lombok," jawab Kim Sejeong dalam bahasa Inggris pula.

Bahkan saking cintanya dengan Lombok, bintang drama Korea "Business Proposal" itu membuat tato kenag-kenangan di bagian kaki. Chico pun sempat diperlihatkan oleh Sejeong tato bergambar penyu miliknya tersebut.


"Aku sangat suka Lombok, dan aku punya tato sebagai kenang-kenangan," ujar Sejeong seraya menunjuk ke arah kakinya. "Kamu membuatnya di Lombok?" sahut Chico Jericho. "Iya," kata Sejeong lagi. "Oke," tukas Chico seraya menampilkan senyumnya.

Gemas, Begini Reaksi Chico Jericho Saat Kim Sejeong Pamerkan Tato di Tubuhnya

Kim Sejeong Tunjukkan Tatonya Pada Chico Jericho

Tampaknya sang aktor dibuat gemas dengan tingkah Kim Sejeong yang terlihat excited saat mengobrol dengannya. "Aku cinta Indonesia," ucap Kim Sejeong sekali lagi. "Aku juga cinta Korea. Ini Pertama kalinya aku datang ke Seoul," balas suami Putri Marino itu. "Oh, benarkah?" kata Sejeong menanggapi ucapan Chico dengan ekspresi terkejut.

Obrolan keduanya pun semakin terlihat menyenangkan. Mulai dari membahas mengenai makanan di negara masing-masing yang menjadi favorit. Sampai Kim Sejeong mengundang Chico Jericho untuk hadir di acara fanmeeting-nya yang akan digelar di Indonesia.

Mendapat undangan ekslusif, Chico pun tampak senang dan mengaku akan menyempatkan waktunya untuk datang ke acara Kim Sejeong. Meski Sejeong mengatakan bahwa sang aktor tidak perlu memaksakan jika memang waktunya tidak memungkinkan. "Tidak, aku akan menyempatkan waktu untukmu," pungkas Chico yang kemudian dibalas aegyo oleh Kim Sejeong.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait