Positif Vibes, Aurel-Dinda Hauw Gercep Bantu Lesti Kejora 'Bungkam' Haters Nyinyir
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Aurel Hermansyah dan Dinda Hauw gercep pamer foto bersama Lesti Kejora dan member geng arisan Mamayu lainnya. Keduanya mengungkap interaksi manis dengan Lesti sebagai bukti persahabatan sejati.

WowKeren - Lesti Kejora dihujat habis-habisan ketika tampil perdana pasca sebelumnya mencabut laporan KDRT. Namun Lesti mencoba tegar dan fokus melakukan kegiatan positif.

Tak sendiri, Lesti juga dapat dukungan dari para sahabatnya. Member Geng Arisan Mamayu seperti Aurel Hermansyah dan Dinda Hauw terciduk membantu Lesti membungkam nyinyiran haters.

Tanpa banyak komentar, Aurel dan Dinda mengunggah foto pertemuan bersama Lesti dan member geng arisan lainnya. Mereka memperlihatkan interaksi manis bak menunjukkan dukungan buat Lesti.

"MamaYuuu ✨💖 #masyaallahtabarakallah," ujar Aurel. "Mamayuu 💕 #MasyaAllah #Tabarakallah," kata Dinda.


Lesti pun sempat memberikan emoji cinta di postingan Aurel dan Dinda. Sebaliknya, Aurel dan Dinda juga pamer emoji cinta buat Lesti. Sikap Aurel dan Dinda ini tak urung membuat netter kagum.

"Wah grup positive vibes sekali ini, sehat terus semuanya ,😍," kata netter. "Suka bnget lihat pertemanan kek gini💙," ujar netter. "Untuk fans2 lesty ga usah terpancing dengan komen2 negatif ya....di sini mereka sahabatan dan mensupport dede kn kita tw mamanur sahabat dekatnya lesty jadi gabusah terpancing sama komen2 negatif fans lesty fans AH selalu cinta damai," kata netter.

Sebelumnya, Lesti sempat disindir melakukan drama pembodohan publik bersama Rizky Billar. Menurut pakar mikro ekspresi Kirdi Putra, keduanya menunjukkan interaksi perdamaian demi publisitas.

"Ini saya bilang tanda petik pembodohan publik," kata Kirdi. "Bahwa orang yang mengalami siklus kekerasan, pelaku dan korban, bisa ditempatkan di satu tempat dalam waktu sangat cepat. Tanpa ada satu tindakan, benerin secara psikologis. Ini malah saya bisa baca kalau untuk publicity stunt. Untuk kepentingan apa? Publisitas. Drama."

Sementara itu, Nyai Kidul juga sempat mengomentari soal kabar tulang leher Lesti bergeser. Nyai Kidul meramal kalau fisik terutama terutama bagian kerongkongannya baik-baik saja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait