Kim Yoo Jung Tanggapi Komentar Wajahnya Mirip Danielle NewJeans
Naver
Selebriti

Kim Yoo Jung saat ini sedang mempromosikan film '20th Century Girl' yang baru dirilis. Dalam film Netflix, aktris kelahiran tahun 1999 itu memerankan karakter Bo Ra, karakter utama wanita.

WowKeren - Visual Kim Yoo Jung dan Danielle NewJeans beberapa waktu lalu menuai sorotan karena dianggap mirip. Kedua selebriti itu dikatakan memiliki rambut lurus, kulit seputih batu giok, senyum dan bentuk mulut yang mirip satu sama lain.

Dalam wawancara belum lama ini, Kim Yoo Jung akhirnya memberikan respons soal dibilang mirip Danielle tersebut. Sang aktris awalnya ditanyai, "Pernakah kamu mendengar komentar tentang wajahmu mirip dengan member NewJeans?"

Kim Yoo Jung menjawab, "Apakah Danielle? Aku mengetahui komentar itu. Aku juga sangat menyukai NewJeans. Aku menjadi penggemar segera setelah mereka debut."

Namun Kim Yoo Jung juga memberikan pujian atas visual para member NewJeans. "Bukankah NewJeans sangat cantik? Aku tidak tahu sudah berapa kali menonton video YouTube mereka begitu dirilis. Aku senang mendengar bahwa aku terlihat seperti girl grup terpanas yang dipuji sangat cantik akhir-akhir ini."


Kim Yoo Jung saat ini sedang mempromosikan film "20th Century Girl" yang baru dirilis. Dalam film Netflix, aktris kelahiran tahun 1999 itu memerankan karakter Bo Ra, cewek yang merasakan cinta pertama pada Woon Ho (Byeon Woo Seok).

Menurut FlixPatrol pada 25 Oktober, film Netflix "20th Century Girl" mencetak 355 poin dan menduduki peringkat ke-5 dalam kategori film Netflix secara global. Film ini juga meraih posisi nomor 1 di sejumlah negara termasuk Indonesia.

"20th Century Girl" menuai pujian secara keseluruhan, namun ada juga komentar pro kontra terkait ending menyedihkan di mana Bo Ra dan Woon Ho tidak berakhir bersama. Terkait pro kontra ini, Kim Yoo Jung sudah memberikan pendapatnya.

"Bukankah ada cerita tentang 'cinta pertama tidak pernah menjadi kenyataan'? '20th Century Girl' tampaknya memaksimalkan bagian itu. Aku mendengar bahwa ada banyak suka dan tidak suka tentang akhir cerita, tapi aku tidak bisa ikut campur atas hal itu," ujar Kim Yoo Jung.

Kim Yoo Jung menambahkan,"Sebagai aktor, aku mencoba menerima pekerjaan apa adanya. Aku juga berpikir bahwa ingin membiarkan bagian akhir apa adanya. Aku mengharapkan beberapa suka dan tidak suka dari awal."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru