Diduga Dianiaya CEO, OMEGA X Bayar Tiket Pesawat Sendiri Hingga Polisi Datangi Kamar Hotel
Instagram/omegax_official
Selebriti

Anggota OMEGA X dilaporkan harus membeli penerbangan pulang mereka sendiri sementara polisi dikirim ke kamar hotel mereka setelah penerbangan mereka dibatalkan.

WowKeren - Menurut laporan eksklusif dari SBS News, para member OMEGA X bersama seorang manajer akhirnya dapat naik pesawat untuk pulang ke Korea pada Senin (24/10). Agensi kabarnya membatalkan tiket penerbangan pulang mereka.

Awalnya, para member dijadwalkan berangkat pada 23 Oktober setelah konser mereka di Los Angeles. Tapi perwakilan dari agensi mereka, Spire Entertainment, membatalkan tiket penerbangan mereka dan grup itu "terdampar" di Los Angeles.

Akibatnya, para member dilaporkan terpaksa membeli tiket penerbangan pulang menggunakan uang mereka sendiri, dan beberapa member harus meminta bantuan orang tua mereka untuk biaya tiket pesawat, yang rata-rata dihargai 975.000 KRW (sekitar Rp 10,6 juta).


Diduga Dianiaya CEO, OMEGA X Bayar Tiket Pesawat Sendiri Hingga Polisi Datangi Kamar Hotel Diduga Dianiaya CEO, OMEGA X Bayar Tiket Pesawat Sendiri Hingga Polisi Datangi Kamar Hotel

Penerbangan termurah dari Los Angeles ke Seoul untuk hari berikutnya adalah 975,000 KRW (sekitar Rp 10,6 juta). Penerbangan nonstop termurah hampir 50% lebih mahal dengan 1,33 juta KRW (sekitar Rp 14,4 juta).

Bahkan setelah pembatalan penerbangan mereka, CEO Spire Entertainment, Kang Seong Hee, dilaporkan masih membuat keributan dengan para member. SBS melaporkan bahwa dia dihadang oleh keamanan hotel karena menyebabkan keributan di lorong hotel, terus-menerus mengetuk pintu kamar hotel tempat para member menginap. Mereka juga mencatat bahwa terlambat diketahui bahwa polisi setempat dikirim ke hotel dua kali.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa CEO Spire Entertainment ditangkap secara verbal dan fisik menganiaya seorang member grup. Kemudian, video insiden itu dirilis oleh SBS, dan teman-teman grup tersebut juga menegur Kang Seong Hee.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait