Ciuman Hangyeom OMEGA X dengan Sesama Cowok di 'Jazz for Two' Picu Perdebatan
Instagram/0_1_gyeom
TV

'Jazz for Two' merupakan drama BL yang diadaptasi dari webtoon populer. Kisahnya tentang 5 siswa SMA yang berjuang dengan masalah dan tekanan pribadi masing-masing.

WowKeren - Drama BL (boys love) bertajuk "Jazz for Two" kini sudah mulai disiarkan. Menariknya, drama ini sudah langsung memperlihatkan adegan romantis antara Seo Do Yoon (Hangyeom OMEGA X) dengan sesama cowok di episode perdana.

Akan tetapi, adegan ciuman Do Yoon dengan sesama cowok di "Jazz for Two" itu tidak diperlihatkan dengan jelas dan tampak buram atau sebagai bayangan. Hal yang tidak biasa ini memicu perdebatan di antara warganet.

Warganet curiga bahwa Hangyeom sebenarnya tidak nyaman berciuman dengan sesama pria, sehingg adegan ciumanannya dibuat buram. Ada juga yang berpikir bahwa sang idol sebenarnya tidak diperbolehkan untuk ditampilkan berciuman dengan sesama cowok.

Jika demikian, seharusnya para idol itu tidak boleh mengikuti audisi untuk peran tersebut. Banyak penggemar yang setuju bahwa di tahun 2024, tidak boleh ada prasangka apa pun terhadap adegan semacam ini.


Adegan Ciuman Hangyeom OMEGA X dengan Sesama Cowok di \'Jazz for Two\' Picu Perdebatan

Source: X

Namun sebagian warganet juga membela Hangyeom dan tim "Jazz for Two" yang mungkin menganggap adegan ciuman itu tidak terlalu pentong. Ditambah lagi, keputusan tim produksi sepertinya juga di luar kuasa Hangyeom sebagai aktornya.

"Sejujurnya ini bukan untuk 'Jazz for Two' atau aktor mereka, tetapi di tahun 2024 kita tidak boleh memburamkan ciuman. Kalau tidak bisa melakukan ciuman itu maka tolong jangan mengikuti audisi. Aku tidak bermaksud bersikap kasar tapi ini benar-benar menjadi sangat menjengkelkan untuk ditonton," ungkap seorang netizen.

"Aku tidak mencoba mengatakan tahu bagaimana perasaan Hangyeom, tapi aku juga berpikir jika dia punya kesempatan melakukan adegan ciuman penuh, DIA AKAN MELAKUKANNYA. Dia sangat bersemangat dan bersemangat tentang 'Jazz for Two', jadi orang-orang ini meremehkannya karena keputusan yang TIDAK BISA dia buat?[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Jazz for Two" menceritakan tentang 5 siswa SMA yang berjuang dengan masalah dan tekanan pribadi masing-masing. Mereka nantinya akan menemukan cinta dan pertumbuhan melalui musik serta hubungan satu sama lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait