OMEGA X Rilis Bukti Hwichan Diminta Mantan CEO Lakukan Hal Tak Senonoh
Selebriti

OMEGA X melalui agensi barunya merilis bukti bahwa mantan CEO Spire Entertainment kerap meminta member untuk melakukan hal tidak pantas, termasuk soal Hwichan yang dituduh melecehkan Kang Sung Hee.

WowKeren - Sehubungan dengan tuduhan Hwichan melecehkan Kang Sung Hee, mantan CEO Spire Entertainment, agensi baru OMEGA X merilis bukti untuk menyangkalnya. Mereka bermaksud membuktikan bahwa Hwichan-lah yang sebenarnya diminta melakukan hal tidak senonoh.

Pada Rabu (20/3), IPQ merilis beberapa bukti untuk membantah tuduhan Hwichan telah melecehkan mantan CEO Kang. Mereka mengunggah tangkapan layar berupa bukti bahwa mantan bos mereka itu kerap meminta member melakukan hal yang tidak pantas.

“Halo, ini IPQ. Kami ingin menyampaikan penyesalan mendalam kami atas konferensi pers yang diadakan oleh Spire Entertainment pada tanggal 19 Maret. Kami ingin menyatakan dengan tegas pendirian kami atas tuduhan yang diajukan terhadap OMEGA X dan Hwichan,” buka agensi.

Berdasarkan penuturan agensi, Hwichan baru mendapat surat panggilan wamil pada 1 Agustus 2022. Fakta ini tidak sesuai dengan klaim Spire Entertainment yang mengatakan Hwichan meminta bicara pada CEO Kang secara pribadi untuk membahas wajib militernya pada 11 Juli 2022. Rekaman CCTV mereka menunjukkan tanggal tersebut.

Kembali pada 10 Juli 2022, member OMEGA X diajak minum untuk menghibur CEO Kang yang kesal karena para member tidak berterima kasih atas usaha agensi menual album mereka. Berlangsung hingga tanggal 11 Juli, Hwang Sung Woo yang dulunya Chairman Spire Entertainmnet meminta mereka yang tidur untuk bangun dan meminta mereka minum-minum.

Selain itu, IPQ merilis beberapa bukti screenshoot obrolan CEO Kang yang menuntut kasih sayang dari member OMEGA X. Jika tidak melakukannya, CEO Kang akan membuat member itu dikeluarkan dari album hingga mengacaukan formasi. Selanjutnya pada 11 Julli seperti di rekaman CCTV, CEO Hwang bersikeras agar mereka semua minum di tengah waktu istirahat. CEO Kang pun mendekati Hwichan dan mengatakan ada yang ingin dikatakan.

Spire Entertainment mengklaim pihaknya mendengarkan perjuangan Hwichan dalam menjalani wajib militer, tetapi klaim ini tidak berdasar karena tidak masuk akal karena Hwichan belum menerima pemberitahuan wajib militernya. Selain itu, menurut manajer anggota sebelumnya, pertemuan tatap muka itu atas perintah CEO Kang.

Saat Hwichan dipanggil (dan terekam CCTV), member OMEGA X lainnya membicarakannya. Mereka mengetahui bahwa Hwichan sedang dipanggil dan berdua saja dengan mantan CEO.

Begitu mereka sendirian, mantan CEO Kang sekali lagi meminta Hwichan menyentuhnya secara tidak pantas, dan karena dia sendirian, dia merasa harus menurutinya karena takut diserang secara verbal dan fisik. Spire Entertainment mengklaim ini adalah pelecehan seksual tetapi bahkan dalam rekaman tersebut, Hwichan tidak terlihat melakukan apa pun yang memaksa dan mantan CEO tersebut tidak menunjukkan perlawanan apa pun.

Lebih lanjut, IPQ memaparkan bahwa mantan CEO mengajukan permintaan yang sama. Agensi baru OMEGA X mengklaim mantan CEO tidak menolak karena dialah yang memerintahkannya.

Setelah dipaksa untuk menyentuhnya, Hwichan tidur karena mabuk. Rupa Hwichan tertidur dipotret oleh CEO Kang dan mengirimkan pada manajer mereka. Ketika manajer OMEGA X bilang akan menjemput Hwichan, CEO Kang menolak dan bilang akan mengantarnya. Perilakunya dianggap sama sekali tidak umum untuk korban pelecehan.


OMEGA X Rilis Bukti Hwichan Diminta Mantan CEO Lakukan Hal Tak Senonoh

Source: IPQ

Kang: (mengirimkan gambar)

Kang: Ini membuatku gila. Izinkan aku mencoba membangunkannya dan membawanya bersamaku.

Member: Oh, tidak… karena ketua bilang dia akan pulang, aku akan ikut dengannya ke kantor secepatnya!

Kang: Tidak apa-apa. Aku akan menjaganya, haha.

Pihak IPQ memaparkan bahwa Hwichan dibangunkan oleh permintana tidak pantas CEO Kang. Karena takut akan dampaknya dan memikirkan usia CEO Kang hampir sepantaran orangtuanya, Hwichan lari ke lantai pertama hingga terjatuh dan tidak bisa bangun.

Kemudian, CEO Kang mendatangi Hwichan yang terjatuh, menginjak kepalanya, dan menari di depannya. Hwichan yang takut lalu bersembunyi di kamar mandi lantai satu, tetapi terus dikejar sambil berteriak. Alhasil, idol itu menderita tekanan fisik dan mental yang lebih besar.

Agensi baru OMEGA X memaparkan, “Perilaku ini berlanjut setelah jam 5 pagi sampai anggota Kevin dan manajer, yang khawatir Hwichan belum kembali, kembali ke label pada jam 5:45 pagi dan menemukan Kang Sung Hee mengambil foto dirinya di cermin lobi sementara Hwichan mengunci diri. dirinya di kamar mandi. Foto dirinya yang diambilnya dapat dilihat di Facebook-nya.”

Sisanya, IPQ mengekspos perilaku CEO Kang saat memperlakukan member OMEGA X. Mereka menyimpulkan bahwa Spire Entertainment telah memutarbalikkan fakta dan tuduhan para member mencoba menyabotase agensi tidaklah benar. Agensi tersebut berjanji merilis percakapan Hwang Sung Woo dan Kang Sung Hee lainnya pada pernyataan terpisah.

Kemudian, IPQ menjelaskan mereka tidak bisa membenarkan tuduhan dari Spire Entertainment. Mereka meminta maaf karena rekaman CCTV baru-baru ini membuat situasi semakin gaduh dan berencana menuntut balik.

“Kami menyatakan keprihatinan atas situasi tidak adil yang dialami OMEGA X saat ini dan kami akan melakukan segala tindakan hukum untuk melindungi artis kami. Kami meminta bantuan Anda agar kebenaran terungkap. Kami berharap OMEGA X mampu melepaskan diri dari ketidakadilan yang mereka alami selama 2 tahun di bawah Spire Entertainment,” tandas agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait