Ahreum Eks T-Ara Tulis Pesan Rahasia untuk Mantan Suami yang Diduga Aniaya Anak
Instagram/areum0ju
Selebriti

Ahreum merilis pesan yang ditulisnya untuk sang mantan suami. Pesan ini dibagikan Ahreum di Instagram pribadinya dan langsung menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Eks member T-Ara, Ahreum diketahui menulis pesan rahasia yang ditujukan untuk mantan suaminya. Pada Rabu (20/3), Ahreum akhirnya merilis pesan rahasia tersebut melalui Instagram pribadinya.

Dalam pesannya, Ahreum mengatakan bahwa siapa pun yang telah melakukan tindakan kejahatan harus dihukum. Ia juga membagikan kutipan terkenal Nietzsche. Publik yakin jika pesan ini ditujukan untuk sang mantan suami yang sebelumnya dikabarkan menganiaya kedua putra Ahreum.

Ahreum membagikan kutipan terkenal Nietzsche yang berbunyi, "Apa yang tidak membunuhku, membuatku lebih kuat." Di kolom caption unggahan tersebut, Ahreum lantas menulis, "Siapa pun yang melakukan kejahatan harus dihukum dengan cara tertentu."


Sebelumnya, Ahreum mengaku kepada media OSEN soal mantan suaminya yang melakukan penganiayaan kepada dua putranya. Diketahui, saat ini Ahreum masih dalam proses perceraian dengan mantan suaminya tersebut, dan kedua putranya berada di dalam pengawasan mantan suaminya.

Ahreum mengungkap bahwa mantan suaminya menyemprotkan air seni ke wajah anak-anak. Ia mengaku tidak tertahankan untuk terus bertanya kepada anak-anak tentang pelecehan tersebut, tapi ia terpaksa terus bertanya karena tidak punya pilihan. Hal ini semata-mata dilakukan Ahreum untuk mengorek informasi dari anak-anaknya.

"Semakin aku mendengarkan mereka (anak-anak), hatiku terkoyak karena apa yang dia lakukan terhadap mereka (kedua putraku) bukanlah tindakan disipliner yang sederhana," kata Ahreum.

Sebagai informasi, Ahreum menikah dengan mantan suami pada 2019 lalu. Pasangan yang dianugerahi dua putra ini telah mengumumkan perceraian pada Desember 2023.

Saat ini, Ahreum sendiri telah menjalin hubungan dengan pria baru. Ia menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan pacar baru dimulai saat dirinya sudah berpisah dengan suami. Hanya saja, Ahreum belum resmi bercerai karena prosesnya masih bergulir di pengadilan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait