Syahrini Pakai OOTD Unik Tutupi Baby Bump bak Kuatkan Kabar Kehamilan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali mengunggah foto spesial yang kian mengisyaratkan kalau dirinya sedang hamil calon anak pertama. Istri dari Reino Barack itu mengenakan OOTD unik seolah ingin menutupi bagian perutnya yang mulai berisi.

WowKeren - Syahrini hingga kini masih diterpa soal kabar kehamilan pertamanya. Saat ini, Syahrini belum buka suara terkait kebenaran kabar tersebut. Meski begitu, istri Reino Barack itu seolah memberikan petunjuk kalau ia memang sedang berbadan dua.

Dalam unggahan terbaru, Syahrini mengenakan atasan mirip jubah bak menutupi bagian perutnya yang mulai berisi. Ia juga memakai celana yang biasanya digunakan oleh wanita hamil.

Unggahan Syahrini pun menuai reaksi setelah viral di salah satu akun gosip. Sayangnya bukan banjir doa simpati, netter masih curiga kalau Syahrini tak benar-benar hamil lantaran masih berani memakai high heels.

Instagram

Syahrini Disentil Netter Soal Penggiringan Opini

"Dia lg memanipulasi untuk mancing biar diberitakan guys ..," seru netter. "Ngeliatnya gerah sendiri gue, katanya hamham kok pake heels sih bude garmek? Lupa ya skenario foto pake sendal bulu jaman Majapahit sama editan perut mlendung🤣🤣," kata netter. "Penggiringan opini itu. Perasaan dr dl tiap x poto selalu editannya menjulang tinggi badannya 😂😂😂," seru netter.

Sejauh ini, Syahrini tak menggubris nyinyiran netter. Ia biasanya tak peduli dengan hujatan haters dan menganggap pihak yang menghinanya sebagai fans.

"Ya kan kiprah aku dari tahun 2008 banyak hal-hal yang tidak bertanggung jawab diluar sana seperti dipelintir agar deterjen-deterjen di luar sana bisa berbusa dan berbuih. Ya kalau gue sih ga mau ambil pusing sih sebetulnya," kata Syahrini. "Katanya gue begini gue begitu ya kayaknya sih gue ga ada waktu yang untuk urusin itu. Jadi kalau ada yang seperti itu rasa rasanya tidak perlu aku tanggepin, aku tidak seperti yang mereka bicarakan, aku tidak mungkin seperti itu, tidak seperti yang mereka bicarakan. Ya Alhamdulillah ya kalau ada yang memfitnah aku itu tandanya mereka memberikan rezeki untuk aku ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait