Tabiat Asli Putri Amy BMJ dan Aden Wong Terkuak usai Restui Tisya Erni Sebagai Ibu Baru
YouTube/ Nadia Alaydrus
Selebriti

Amy BMJ membeberkan perangai putrinya dan Aden Wong yang memilih merestui Tisya Erni sebagai ibu baru. Amy mengungkap jika putrinya akan selalu memihak Aden Wong karena statusnya sebagai anak emas.

WowKeren - Putri Amy BMJ dan Aden Wong memilih memihak pada sang ayah dan merestui sosok Tisya Erni sebagai sosok ibu baru. Terkait hal itu, Amy pun mengungkap perihal tabiat sang putri.

"Putri sulungku adalah anak ayah (istilah untuk anak yang lebih dekat dengan sang ayah ketimbang ibu. Dia selalu mencintai ayahnya. Tentu dia juga mencintaiku, tapi, dia selalu bersikap sensitif tentang bagaimana ayahnya bereaksi atau apakah ayahnya lebih memihak saudari-saudaranya," kata Amy di podcast Nadia Alaydrus. "Ketika tahu kalau jenis kelamin anakku yang paling kecil adalah perempuan, dia (putri sulung) berkata, 'Aku tak ingin punya adik perempuan. Aku ingin menjadi satu-satunya perempuan di keluarga ini. Jadi kutebak dia cemburu pada adik-adiknya, jadi dia selalu mencari perhatian dari sang ayah. Jadi dia akan melakukan apapun yang disuruh oleh ayahnya. Dia adalah anak emas, jadi dia akan melakukan apapun untuk ayahnya."


Amy mengungkap jika awalnya hubungan dengan sang putri sulung selalu baik-baik saja. Namun, hubungan keduanya berubah setelah sang putri sulung beranjak remaja. Keduanya selalu adu argumen dan sang putri juga menuding Amy membela adik laki-lakinya. Meski begitu, Amy menganggap hal itu lumrah dan ia tetap tulus menyayangi putrinya tersebut.

Tak cuma itu, Amy juga membeberkan perbincangan sang putri dengan teman sekolahnya pasca kehadiran Tisya. Rupanya, putri sulung Amy menganggap Tisya sebagai work wife dari sang ayah.

"Aku dengar dari teman-temannya, dia bilang ke temannya kalau sang ayah punya work wife," kata Amy. "Awalnya aku bingung. Aku tak tahu bagaimana suamiku menjelaskan pada anak-anak. Tapi, putriku menjadi pihak yang memberitahu temannya soal itu (Tisya sebagai work wife) dan aku merasa syok. Putri dan putraku tahu kalau (Tisya) bukan lagi sebagai PA tetapi sebagai pacar dari ayah mereka. Putriku memberitahu putraku kalau hubungan (Aden dan Tisya) lebih dari dua tahun. Putriku memihak Tisya."

Sebelumnya, Amy juga membongkar kedok Tisya yang tak memakai nama asli. Ia juga membeberkan reaksi syok saat tahu Tisya pernah terseret kasus prostitusi. Namun, Aden mengungkap kalau itu cuma rekayasa dan membela Tisya yang berkilah kalau ia cuma jadi kambing hitam rivalnya di kompetisi menyanyi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait