Amy BMJ Bongkar Kedok Tisya Erni Samarkan Identitas hingga Tutupi Kasus Prostitusi
Instagram/amyinbattle/YouTube/Tisya Erni Offici
Selebriti

WNA Korea, Amy BMJ, membeberkan soal Tisya Erni tak memakai nama aslinya kala bekerja sebagai asisten pribadi Aden Wong. Selain itu, Amy mengungkap jika Tisya seolah menyembunyikan masa lalunya yang terseret kasus prostitusi.

WowKeren - Amy BMJ buka-bukaan soal sosok Tisya Erni yang diduga sebagai selingkuhan sang suami, Aden Wong. Amy membeberkan soal Tisya ternyata tak memakai nama asli ketika bekerja sebagai asisten pribadi Aden.

"Apakah suamimu tahu tentang track record (Tisya) sebelumnya? Di Indonesia sangat populer, berita tentang wanita itu. Apakah dia tahu?" tanya Nadia Alaydrus. "Ketika aku awal-awal mencurigai hubungan mereka, aku kebetulan menemukan artikel (tentang Tisya) dan dia (Tisya) memakai nama berbeda ketika sedang bersama kami. Dia memberitahu kami memakai nama yang berbeda. Jadi nama yang aku tahu, tidak bisa dicari di Google. Yang aku tahu dia memakai nama Bee (Honey Bee)," kata Amy.

Setelah akhirnya tahu, Amy sempat menginterogasi Aden perihal masa lalu Tisya. Namun, Aden malah memberitahu Amy kalau tudingan prostitusi itu adalah rekayasa semata. Aden mengklaim diberitahu Tisya kalau sang pedangdut difitnah oleh orang lain.


"Tapi tahukah kamu dia punya track record sebagai pelac*r?" tanya Nadia. "Ya itulah yang aku temukan di artikel berita dan ketika aku tahu aku syok, jadi aku bertanya pada dia (Aden), 'Apakah kamu tahu soal ini (Tisya terseret kasus prostitusi)?' Dia (Aden), bilang, 'Itu adalah masa lalunya'. Dan Aden bilang kalau itu merupakan rekayasa (Tisya dijadikan kambing hitam dalam kasus prostitusi). Dia berpartisipasi dalam kompetisi menyanyi dan rivalnya yang menjebaknya. Dan ada pasangan selebriti, Aden bilang kalau pria itulah pacar dari Tisya (bukan Aden). Jadi (Aden bilang) semua yang ada di berita itu tidak benar. Jadi dia (Aden) sudah tahu semuanya, mungkin ini cinta sejati (antara Aden dan Tisya)."

Amy pun heran karena Aden bisa percaya sepenuhnya pada Tisya. "Aku sangat bingung karena dia adalah seorang pria yang punya posisi tinggi di perusahaan internasional, jika anda mempekerjakan orang dengan masa lalu seperti itu, dan menjadikannya sebagai PA, aku khawatir dengan reputasinya, dia bilang kalau (Tisya) tidak terlalu terkenal, jadi orang tidak akan mengenalinya," seru Amy.

Sebelumnya, kasus prostitusi yang menyeret nama Tisya itu terkuak di 2021. Kala itu, Tisya dijadikan saksi usai diamankan polisi bersama muncikari Junaidi Bobby dan PSK lainnya, Fernanda Dias Botelha.

"Modus yang dilakukan muncikari tersebut mempekerjakan orang dengan menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) dengan tarif cukup fantastis yakni Rp25 juta," kata Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait