Denny Sumargo Kenang Peristiwa Istri Nyaris Mati Sebelum Umumkan Kehamilan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan ternyata pernah mengalami peristiwa mengerikan saat keguguran. Di mana itu membuatnya nyaris mati sebelum akhirnya kembali dinyatakan positif hamil.

WowKeren - Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan tengah berbahagia usai akhirnya kembali dikaruniai calon anak pertama setelah beberapa kali mengalami keguguran. Namun, Densu tak bisa melupakan perjuangan sang istri untuk hamil. Bahkan Olivia disebut nyaris mati saat mengalami keguguran yang kedua kali.

Olivia menyebut saat itu kondisi janin dalam perutnya sudah tak bisa diselamatkan. Beberapa persoalan serius dialami oleh janin Olivia yang membuatnya harus kembali ikhlas kehilangan.

”Ternyata kepalanya itu sudah kebungkus cairan, pokoknya udah gak berbentuk lah. Terus begitu masuk ke jantung, jantungnya sudah bocor. Tapi keadaannya masih hidup. Indikasinya paru-parunya lah, pokoknya intinya nggak ada yang bagus tuh organ tubuhnya,” cerita Oliv di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. “Terus dokter bilang ‘kalau udah kayak gini sih, ya kayaknya tidak akan selamat’. Ini kondisinya cukup parah lah.”


Densu membenarkan bahwa saat itu sang istri mengalami banyak pendarahan. Bahkan Olivia ditemukan pingsan dengan kondisi dipenuhi dengan darah. Densu miris setiap kali mengenang peristiwa tersebut lantaran ia saat itu tak bisa ada di samping Oliv.

”Ibunya juga bisa kenapa. Yang sampai akhirnya kamu pendarahan itu ya. Dia sempat pendarahan, kolaps, hampir mati,” terang Densu. “Iya serius. Tapi gue nggak ada. Berdarah semuanya, ditemukan pingsan sama Gaby di atas. Terus keluar gumpalan darah gede.”

Syukur, setelah melewati berbagai rintangan, Densu dan Olivia akhirnya secara resmi mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Densu bahkan perdana memperlihatkan hasil USG sang bayi.

Kabar bahagia dari Densu dan Olivia ini disambut antusias oleh banyak pihak. Fans dan sederet rekan artis ikut memberikan ucapan selamat serta turut mengirimkan doa baik untuk kehamilan Olivia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait