Skill Nyanyi LE SSERAFIM Diledek Habis-habisan oleh Rapper Owen Ovadoz
X/le_sserafim
Musik

LE SSERAFIM tiba-tiba disindir oleh Rapper Owen Ovadoz yang juga sempat bermasalah dengan Ryujin ITZY dan BTS. Melalui Instagram pribadi, Owen terang-terangan mengkritik Kim Chaewon cs.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, LE SSERAFIM sempat menuai cibiran gara-gara penampilan encore mereka di "M! Countdown". Tak hanya sekali, Kim Chaewon cs dianggap tidak bisa menyanyi secara live, hingga tudingan mereka melakukan lypsinc pun bertebaran.

Momen ini sempat menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial. Cibiran demi cibiran didapat oleh LE SSERAFIM. Terbaru, rapper Owen Ovadoz ikut meledek kemampuan bernyanyi Chaewon cs.

Lewat Instagram pribadi, Owen memposting video dirinya melakukan rap gaya bebas dan tak lupa menandai akun Instagram LE SSERAFIM. Dalam video, Owen melakukan rap sambil menari dan berteriak, "LE SSERAFIM’s ‘EASY’ Remix". Ia mengkritik kemampuan menyanyi Chaewon cs melalui lirik rap-nya.

"LE SSERAFIM EASY EASY, rahasianya kamu tidak bisa menyanyi secara live," ledek Owen.

Sambil memegang benda yang terlihat seperti senjata palsu, ia melanjutkan aksinya dengan berteriak, "Aku orang Korea, jangan berkelahi, maka aku akan menembak mati kalian semua, bang bang bang."


Aksi Owen yang meledek LE SSERAFIM ini jelas saja menjadi tontonan publik. Alih-alih setuju dengan kritikannya, netizen justru menyerang balik Owen. Mereka mengaku terganggu dan tak suka dengan gaya songong yang ditunjukkan Owen.

"Tolong seseorang sita saja ponselnya," komentar netter. "Bagus, kamu akhirnya mendapat perhatian," sahut yang lain. "Seperti yang diduga, pembuat onar," tutur lainnya. "Dia benar-benar memalukan," imbuh warganet.

Sebelum mengkritik LE SSERAFIM, Owen sempat terlibat kontroversi usai diduga melecehkan Shin Ryujin ITZY dan menghina BTS. Pada tahun 2021 lalu, Owen kedapatan meninggalkan komentar yang agak tak pantas terhadap Ryujin.

Kala itu seorang pengguna internet berkomentar di bawah video rap-nya, "Sejujurnya, menurutku Ryujin lebih baik dalam melakukan rap". Owen lantas membalas, "Dia mengandung dan melahirkan sperma rapku."

Penggemar ITZY yang melihat hal tersebut mengeluhkan komentar tersebut tidak pantas. Selain itu, Owen juga sempat menuduh BTS sengaja menjadi idol demi uang. Beberapa kali Owen terciduk menunjukkan kebenciannya pada BTS dan ARMY (sebutan untuk para fans).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait