Hangyeom OMEGA X Kuak Rasanya Ciuman Sesama Cowok di Drama BL 'Jazz for Two'
Instagram/0_1_gyeom
TV

Dalam 'Jazz for Two', Hangyeom memerankan karakter pemain drum yang ceria dengan kepribadian optimis. Pria itu memiliki memiliki hubungan asmara dengan Joo Ha (Kim Jung Ha).

WowKeren - Hangyeom OMEGA X beberapa waktu lalu menyapa publik dengan membintangi drama BL (boys love) bertajuk "Jazz for Two". Idol kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Suh Do Yoon, seorang siswa di Sekolah Seni Wooyeon.

Do Yoon adalah pemain drum yang ceria dengan kepribadian optimis dan menyembunyikan cinta rahasianya sejak lama. Pria itu memiliki memiliki hubungan asmara dengan Joo Ha (Kim Jung Ha). Mereka bahkan memiliki adegan ciuman mesra.

Dalam wawancara belum lama ini, Hangyeom membeberkan rasanya berciuman dengan sesama cowok di drama. "Ada adegan kecupan di mana kecupan itu sendiri terlihat ringan, tetapi emosi di dalamnya tidak ringan sama sekali," ungkapnya.

"Sejujurnya, aku cukup khawatir tentang adegan itu sebelum syuting dimulai, tapi aku bisa membenamkan diri di dalamnya dengan berbicara banyak dengan rekanku, Kim Jung Ha, yang berperan sebagai Joo Ha. Untunglah Kim Jung Ha sepertinya pencium yang baik!" imbuhnya.

Hangyeom OMEGA X Kuak Rasanya Ciuman Sesama Cowok di Drama BL \'Jazz for Two\'

Source: Naver

Hangyeom juga membeberkan rasanya debut akting di drama BL. "Aku sangat gugup untuk melakukan debut aktingku, tetapi aku bisa menyelesaikan syuting berkat semua bantuan dari sesama aktor dan staf," tutur sang idol ganteng.

Hangyeom mengakui bahwa dirinya banyak berlatih karena khawatir nada dan nuansa dialog yang disampaikannya akan terdengar canggung. "Aku paling ingat hari pertama pengambilan gambar, dan cuaca hari itu sangat panas," kenangnya.

Saat itu, mereka harus syuting di ruangan tanpa AC dan kondisi jendela tertutup agar tidak ada gangguan pada audio dan kamera. "Untuk adegan itu, banyak staf dan pemain pendukung yang bekerja keras, memotivasiku untuk tidak membuat kesalahan sehingga kami bisa menyelesaikannya sesegera mungkin," sambungnya.

Hangyeom lantas mengungkap alasannya setuju membintangi drama BL. "Kesempatan untuk mencoba akting muncul di saat yang sama saat aku tertarik pada akting, yang membuatku debut sebagai aktor di 'Jazz for Two'," ujar sang aktor. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait