Lay EXO Akhirnya Kembali ke Korea, Fans Auto Nangis Haru
Selebriti

Lay EXO disambut dengan heboh usai tiba di Korea Selatan pada Senin (24/10). Seperti apa momen itu? Intip foto-fotonya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar EXO alias EXO-L. Lay diketahui telah tiba di Korea Selatan pada Senin (24/10) kemarin. Foto dan video kemunculannya pun tersebar di berbagai media sosial seperti Twitter.

Kedatangan Lay di Korea Selatan memang sangat dinantikan oleh penggemar. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir Lay disibukkan dengan kegiatan solo di negara asalnya, Tiongkok.

Informasi ini diketahui setelah seorang netizen berkata, "Lay muncul di bandara di Thailand untuk naik penerbangan ke Korea." Untuk mendukung pernyataannya, netizen tersebut menyertakan beberapa foto sang idol.

Dalam foto yang dibagikan, Lay tampil santai dengan pakaian kasual. Lay juga menerima setiap surat dan hadiah penggemar dengan hangat. Karena itulah dia terlihat sangat menonjol meski sedang berada di keramaian.

Lay EXO Akhirnya Kembali ke Korea, Fans Auto Nangis Haru

Source: Twitter


Lay mendapat sambutan yang lebih heboh usai tiba di Korea. Dia dikerubungi sejumlah penggemar dan disorot banyak kamera hingga membuat petugas keamanan sedikit kewalahan.

Berita kedatangan Lay di Korea Selatan sukses membuat penggemar heboh. Mereka merasa sangat bahagia hingga menangis haru. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Ini membuatku terharu. Aku bahkan sampai menangis karena terlalu bahagia," ujar seorang penggemar. "Aku tidak bisa berkata-kata lagi. Aku menangis sambil tertawa," imbuh penggemar yang lain. "Akhirnya setelah sekian purnama dia kembali ke Korea. Ini membuatku bahagia!" timpal yang lain.

"Ini benar-benar seperti mimpi. Setelah sekian tahun akhirnya dia kembali ke Korea!" kata penggemar yang lain. "Aku sangat terharu sampai menangis. Kuharap para member akan berkumpul dalam formasi lengkap," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, pada bulan April lalu Lay mengumumkan bahwa dia telah meninggalkan SM Entertainment. Meski demikian, dia masih berstatus sebagai salah satu member EXO.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru