Zuho SF9 Respons Hujatan Perkara Bintangi Drama BL 'Starstruck'
Naver
Selebriti

Casting Zuho membintangi 'Starstruck' menuai hujatan karena tidak setuju sang idol membintangi drama percintaan sesama cowok. Zuho pada akhirnya memberikan respons yang sangat bijak.

WowKeren - Zuho SF9 belum lama ini dilaporkan akan membintangi drama BL bertajuk "Starstruck". Sang idol ganteng didapuk menjadi pemeran utama yang berbagi perasaan romantis dengan teman masa kecilnya.

Namun casting Zuho ini menuai hujatan karena tidak setuju sang idol membintangi drama percintaan sesama cowok. Saat mengadakan siaran langsung di VLive belum lama ini, Zuho memberikan respons yang sangat bijak.

"Apa pun, drama apa pun, proyek apa pun, pekerjaan atau cinta apa pun. Apapun itu, semua yang ada di dunia ini sangat berharga. Tidak ada satu hal pun yang tidak berharga. Aku ingin mencoba banyak hal. Dan aku ingin mencoba banyak jenis panggung dan akting," ujar Zuho.

Zuho menambahkan, "Jadi akan salah untuk memperlakukan apa pun dengan prasangka. Semuanya berharga dan pantas untuk dicintai. Kurasa aku hanya sangat berterima kasih untuk semua orang yang mencintaiku, sebagai Zuho SF9 atau aktor Zuho."


Zuho SF9 Respons Hujatan Perkara Bintangi Drama BL \'Starstruck\'

Source: Twitter

Zuho pun berharap semua orang di dunia ini hidup dengan menerima cinta. "Tidak ada yang harus kita tarik garis dan prasangka, semuanya. Bukan semua orang tapi, toh. Silakan lihat dan pikirkan semuanya dalam kehidupan yang baik. Jika kalian melakukannya, hidup akan menjadi menarik," pungkas Zuho.

Respons Zuho tentang hujatan yang diterimanya karena membintangi "Starstruck" pun menuai pujian dari banyak orang. Di dunia seperti K-Pop, seksualitas adalah topik yang jarang dibicarakan dan Zuho mampu begitu vokal menanggapinya.

"Sejujurnya dia sangat berani menerima peran ini terutama ketika dia adalah bagian dari grup yang cukup terkenal seperti SF9. Dan itu juga bagus untuk melihat dia membela dirinya sendiri dan mengatasi hal ini dengan cara yang rendah hati dan hormat. Aku sangat menantikan proyek ini, semangat zuho!!," tulis seorang fans.

"Akting adalah akting. Preferensi pribadinya bukan bagian dari itu. Kehidupan pribadinya bukan urusan saya. Saya suka karyanya. Saya menghormatinya. Saya mendukung karya kreatifnya. Mengapa ada orang yang melihat lebih jauh dari itu. Saya berharap dia bahagia," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait