Disinggung Bukti Hubungan dengan RD, Denise Chariesta Pilih Sesumbar Tujuannya Sudah Tercapai
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta akui selow meski cerita soal hubungan gelapnya dengan RD diragukan gara-gara tak pernah bongkar bukti, pilih sesumbar soal tujuan yang dimilikinya kini sudah tercapai.

WowKeren - Denise Chariesta sudah cukup lama koar-koar mengenai masa lalunya yang pernah dijadikan kekasih gelap oleh seorang pengusaha berinisial RD. Ia bahkan tak segan membeberkan beragam cerita yang pernah terjadi di antara mereka, baik saat masih menjalin kasih atau bahkan kala bertengkar. Namun dari sekian postingan yang dibuat oleh Denise soal RD, ia tak pernah membongkar identitas sang pria maupun bukti mengenai hubungan yang pernah terjalin di antara mereka.

Tak pelak hal ini membuat banyak orang pro-kontra dengan cerita Denise. Tak sedikit yang meragukan keaslian ceritanya karena disampaikan tanpa bukti.

Namun hal itu tak membuat Denise lantas terbebani. Alih-alih peduli, ia justru mengaku selow meski banyak orang yang tak percaya ceritanya. Pasalnya Denise sesumbar jika yang terpenting baginya adalah tujuan di balik cerita mengenai RD yang disebutnya kini telah tercapai.

"Nggak peduli sih orang percaya cerita gue asli apa nggak. Yang penting tujuan gue tercapai," ungkap Denise Chariesta.

Denise Chariesta tak peduli dengan respons orang. Alih-alih, ia sesumbar mengenai tujuan utamanya yang kini sudah tercapai yakni melihat RD lebih harmonis dengan istri sahnya.


Disinggung Bukti Hubungan dengan RD, Denise Chariesta Pilih Sesumbar Tujuannya Sudah Tercapai

Insta Stories/@denisechariesta91

"Satu, terbukti rumah tangga mereka jadi lebih baik dan dia jadi lebih menghargai istrinya. Itu gue senang banget, akhirnya cucok. Kalau dulu kan dia ketahuan selingkuh, dia bilang nggak nggak, nggak ngaku terus. Kalau sekarang setidaknya dia udah jujur. Ingat, keterbukaan itu awal dari pemulihan," paparnya. "Terus udah gitu, itu bagus. Berarti tujuan konten gue tercapai. Dan gue doakan semoga bahagia selalu dan tobatnya jangan sementara."

Selain itu, Denise juga sesumbar tujuan lainnya kini membongkar perselingkuhan di masa lalu adalah agar kejadian serupa tak terulang kembali. "Kedua, tujuan gue mengakui itu agar tidak ada lagi laki-laki orang yang ngedeketin gue," pungkasnya.

Di sisi lain, sikap Denise Chariesta yang membongkar masa lalu dengan dalih telah bertobat juga mendapatkan dukungan dari publik lain. Mereka menilai jika sikap Denise membuktikan dirinya benar-benar tak lagi menjalin hubungan dengan sosok RD tersebut saat ini.

"Ya iya, kalau gue ngoceh-ngoceh berarti itu tandanya semua masih aman terkendali. Yang kalian harus curiga itu saat gue diem, kalau saat gue diem berarti jangan-jangan gue masih jadi pelakor. Kenapa pelakor itu pada nggak mau speak up, karena satu takut sanksi sosial, yang kedua takut laki orang nggak ada lagi yang mau karena laki orang ini merasa rahasianya tidak terjamin. Kalau gue mah speak up karena beneran mau tobat dan supaya nggak ada lagi laki orang yang deketin gue. Jadi gue nggak takut dengan konsekuensi itu," tegas Denise Chariesta.

Pengakuan Denise Chariesta mengenai sosok RD tersebut masih menuai sorotan tajam hingga saat ini. Publik dibuat bertanya-tanya dengan sosok RD sesungguhnya. Hal ini membuat sejumlah nama pun terseret salah satunya yakni Regi Datau suami Ayu Dewi. Namun tudingan-tudingan netizen tersebut belum ada yang direspons baik dari pihak Denise Chariesta maupun Regi Datau yang namanya terseret saat ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait