Seram! Sara Wijayanto Cerita Pernah Ditandai Iblis dan Tak Akan Bisa Lepas
Instagram/sarawijayanto
Selebriti

Sara Wijayanto mengungkapkan pengalaman ditandai oleh iblis yang menyeramkan. Sara Wijayanto bahkan menyebut tanda itu tak akan bisa lepas untuk selamanya.

WowKeren - Sara Wijayanto menceritakan pengalaman menyeramkan saat berada di Preston's Castle. Di sana, Sara Wijayanto bertemu sosok iblis menyeramkan.

"Di Preston's Castell aku ketemu sosok yang bisa aku bilang itu sudah Demonic (iblis), menyeramkan," ungkap Sara Wijayanto dalam kanal YouTube CumiCumi.

Menurut Sara Wijayanto, iblis itu berbeda seperti yang diceritakan di dalam drama atau film. Sara Wijayanto menyebut iblis akan memaksa masuk ke dalam diri seseorang dan memancing emosi secara negatif. Sehingga, para iblis akan menguasai emosi tersebut.

"Kan kalau kita mikirnya, iblis itu mengganggu kita kayak yang di film-film gitu. Mereka itu mengganggu kita, masuk ke dalam kita dan akan memancing emosi kita secara sisi negatif," ucap Sara Wijayanto.

"Nanti itu akan diotak-atik sama mereka, gimana caranya supaya terpancing. Dan itu tidak terpikirkan kadang-kadang oleh kita," sambung Sara Wijayanto.


Selanjutnya, Sara Wijayanto mengungkapkan bentuk dari iblis itu. "Gelapnya itu pekat banget. Ada matanya tapi di sini juga ada matanya dan bertanduk yang bentuknya agak kebelakang dan serem banget," jelas Sara Wijayanto.

Tak hanya itu, Sara Wijayanto bahkan sempat ditandai oleh makhluk tersebut. Sejak ditandai, iblis itu akan terus mengikuti Sara Wijayanto dan berusaha masuk mempengaruhi dirinya. "Dan aku tahu, semenjak malam itu they mark me (mereka menandaiku)," tutur Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto juga menyebut para iblis ini akan tetap melekat untuk selamanya. Sebab, iblis itu berasal dari golongan yang kuat. "Kalau kita bersinggungan dengan mereka maka sampai kapanpun ya (melekat)," ucap Sara Wijayanto.

Meski begitu, Sara Wijayanto meminta kepada orang-orang untuk tak takut karena hal tersebut. "Tapi bukan berarti jadi takut, malah harus dekat sama Tuhan. Kalau yang jahat bisa marking kita, pasti yang positif juga bisa marking kita," pungkas Sara Wijayanto.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait