Curiga, Roro Fitria Bakal Konsultasikan Soal Sikap Janggal Andre Irawan ke Pesulap Merah
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Pihak Roro Fitria ungkap punya bukti sikap janggal Andre Irawan yang disebutnya fenomena air putih, sebut bakal konsultasikan hal tersebut ke pesulap merah terkait kemungkinan adanya hal mistis.

WowKeren - Roro Fitria diketahui tengah dalam proses perpisahan dengan sang suami, Andre Irawan. Saat ini gugatan cerai yang dilayangkannya pun sudah disidangkan. Bahkan sebelumnya sempat terjadi kehebohan saat Roro dan sang suami bertemu dalam sidang perdana beragendakan mediasi.

Proses perceraian Roro Fitria dan Andre Irawan memang banyak diwarnai dengan cerita yang tak biasa. Sebagain besar berhubungan dengan saling tuding terkait kegiatan mistis.

Kali ini pihak Roro Fitria curiga dengan salah satu sikap janggal yang ditunjukkan oleh Andre Irawan. Pihak Roro Fitria menyebut jika Andre Irawan kerap berkomat-kamit dan memercikkan air ke bengkel miliknya. Pihak Roro Fitria yang tak mengerti dengan hal tersebut pun mempertanyakannya.

"Temuan kami menyatakan, Andre sendiri komat-kamit memberikan air dari botol (air mineral) itu ke bengkelnya. Untuk apa? Kami tidak mengerti," kata Asgar Sjarfi, kuasa hukum Roro Fitria kepada rekan media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (25/10).

Lantaran tak bisa menjawab pertanyaan tersebut, pihak Roro Fitria menyebut akan bertanya kepada Pesulap Merah (Marcel Radhival). Seperti diketahui jika Pesulap Merah dikenal lantaran membongkar trik-trik perdukunan.


Pihak Roro Fitria yang mencurigai sikap janggal Andre Irawan ini merasakan kejanggalan. Karena itu kuasa hukum menyebut jika kliennya akan berkonsultasi mengenai hal tersebut kepada Pesulap Merah.

"Kami akan menanyakan ke Pesulap Merah ada fenomena air putih ini, apakah ini perdukunan menyesatkan, nanti kami pertanyakan," sambung Asgar Sjarfi.

Sementara ini, Asgar hanya menegaskan jika apa yang ia sampaikan bukan sekadar ucapan melainkan memiliki bukti. "Semua ada buktinya, jadi banyak botol-botol di siram ke bengkelnya, kami tidak tahu untuk apa," tegasnya.

Hanya saja ia enggan berkomentar lebih jauh. Kuasa hukum Roro Fitria enggan menilai sendiri sikap yang disebutnya janggal dari Andre Irawan tersebut. Namun yang pasti hal itu akan kembali dipertanyakan oleh pihaknya.

"Kalau syirik itu urusan yang di Atas, apakah mistis akan kami pertanyakan kembali," pungkas kuasa hukum Roro Fitria ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait