Jin BTS Beber Impian Sejak Debut yang Ternyata di Luar Dugaan
Instagram/jin
Selebriti

Dalam postingan yang sekarang telah dihapus, Jin membalas satu ARMY, berbicara tentang keinginan yang dia miliki sejak debut. Menurut jawabannya, Jin selalu ingin membintangi iklan tertentu.

WowKeren - Sejak debutnya, Jin BTS selalu membawa aktingnya yang luar biasa ke berbagai iklan, termasuk beberapa iklan ayam goreng. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengungkapkan keinginannya sejak debut, dan itu ada hubungannya dengan menjadi bintang iklan.

Jin mengungkapkan dalam postingannya di Weverse kalau dirinya ingin menjadi bintang iklan Jin Ramen. Selain karena memang menyukai ramen ini, pelantun "Yet to Come" itu juga kebetulan memiliki nama panggung yang sama dengan brand tersebut.

Dalam postingan yang sekarang telah dihapus, Jin juga membalas satu ARMY, berbicara tentang keinginan yang dia miliki sejak debut. Menurut jawabannya, Jin selalu ingin membintangi iklan untuk brand ramen dengan nama yang sama dengannya.

Jin BTS Beber Impian Sejak Debut yang Ternyata di Luar Dugaan Jin BTS Beber Impian Sejak Debut yang Ternyata di Luar Dugaan Jin BTS Beber Impian Sejak Debut yang Ternyata di Luar Dugaan

Weverse


"Harapanku setelah debut adalah syuting iklan Jin Ramen..." tulis Jin. Dia berbicara dengan ARMY (fans BTS) di Weverse, menunjukkan karakter aslinya saat ia berbagi tentang mengapa ia memilih untuk meninggalkan bandara Argentina melalui pintu keluar pribadi dan bercanda tentang jadwal sibuk RJ.

Dan sementara tidak diketahui kenapa OP (pengunggah asli) menghapus postingannya, yang kemudian menghapus komentar Jin, penggemar percaya bahwa itu mungkin karena penyebutan nama brand.

Jin Ramen sudah menjadi brand ramen yang sangat disukai. Tapi tentu saja, jika brand tersebut menjadikan Jin sebagai model iklannya, itu akan menjadi barang berikutnya yang harus dimiliki oleh ARMY.

Sementara itu, Jin menajdi member BTS berikutnya yang resmi debut solo setelah J-Hope. Pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut akan merilis album single bertajuk "The Astronaut" pada 28 Oktober mendatang. Ini menjadi kado tidak langsung dari Jin sebelum menjalankan wajib militer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait