Suami Gong Hyo Jin Perdana Muncul, Ini 7 Potret Charming Kevin Oh Jalani Photoshoot Usai Menikah
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Suami Gong Hyo Jin, Kevin Oh, akhirnya perdana muncul ke publik. Hal itu lantaran sang penyanyi menjalani pemotretan dengan sebuah majalan fashion ternama pasca menikah.

WowKeren - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh resmi menikah di New York pada 11 Oktober lalu. Pernikahan mereka terbilang tertutup dan potret pengantin masih belum dipublikasikan hingga saat ini. Sementara itu, Gong Hyo Jin untuk pertama kalinya muncul di event publik setelah resmi menyandang status istri pada Selasa (25/10) kemarin. Sang aktris rupanya menghadiri acara Thursday's Island Hyundai Seoul Pop-Up Open Event.

Di sisi lain, Kevin Oh juga muncul ke hadapan publik pada kesempatan lain. Penyanyi berusia 32 tahun itu ternyata menjalani pemotretan dengan sebuah majalan fesyen ternama, Cosmopolitan Korea. Hal itu seolah menandai kemunculan perdana Kevin Oh ke publik usai menikahi Gong Hyo Jin.

Kevin Oh membagikan sendiri sejumlah photoshoot-nya pada Selasa (25/10) kemarin melalui Instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, juara "Superstar K7" tersebut memposting 6 dari 7 pemotretannya. Lantas, seperti apa sih? Simak potret charming Kevin Oh kala menghiasi majalah bergengsi tersebut.

(wk/raud)

1. Siap Hiasi Majalah Terbaru


Siap Hiasi Majalah Terbaru
Instagram/kevinoh_

Pelantun lagu "Where My Heart Falls" ini ternyata siap menghiasi majalah Cosmopolitan edisi bulan November mendatang. Pada potret ini, Kevin Oh berpose di balik bunga-bunga yang menegaskan suasana musim gugur.

2. Tak Lupa Bawa Gitar


Tak Lupa Bawa Gitar
Instagram/kevinoh_

Sebagai seorang musisi, Kevin Oh tentunya tak lupa membawa gitar dalam pemotretan tersebut. Penyanyi berdarah Amerika ini terlihat tampan dalam balutan baju putih yang duduk santai di atas karpet.

3. Gaya Candid Super Kece


Gaya Candid Super Kece
Instagram/kevinoh_

Aktor serial "Move To Heaven" tersebut menunjukkan pesona fotogeniknya melalui photoshoot itu. Kevin Oh memilih berpose ala gaya candid dengan sebelah kaki diangkat. Poninya juga dibiarkan menutupi sedikit paras tampannya.

4. Usung Tema Vintage


Usung Tema <i>Vintage</i>
Instagram/kevinoh_

Pemotretan Kevin Oh bersama Cosmopolitan ini sepertinya mengusung tema vintage. Pasalnya, sang artis berpose di depan cermin klasik yang memantulkan bayangan lampu gantung mewah. Kevin Oh juga tampak charming dalam setelan jeans unik.

5. Pancarkan Aura Husband Material


Pancarkan Aura Husband Material
Instagram/kevinoh_

Ini dia potret yang mencuri perhatian netizen. Hal itu lantaran Kevin Oh seolah memancarkan aura husband material idaman. Apalagi ia membawa buket bunga mawar kuning dan memakai setelan jas monokrom.

6. Pamer Senyum Manis


Pamer Senyum Manis
Instagram/kevinoh_

Penyanyi "Stardust" itu sukses membuat penggemar melting. Pasalnya, Kevin Oh memamerkan senyuman manisnya sambil berpose lucu di dekat tangga. Pose Kevin Oh ini justru menegaskan sisi awet imutnya.

7. Siap Langsungkan Comeback


Siap Langsungkan <i>Comeback</i>
Instagram/joohee_nam

Photoshoot Kevin Oh ini diduga merupakan rangkaian promosi comeback-nya. Pada 13 Oktober lalu, agensi Kevin Oh mengonfirmasi bahwa sang penyanyi siap merilis album baru pada bulan November mendatang. Di sisi lain, Kevin Oh mengakui bahwa kehadiran Gong Hyo Jin di hidupnya melebihi muse-nya dalam bermusik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru