Bando Nagita Slavina Kembali Curi Fokus, Penampilan Caca Sang Adik Tak Kalah Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Lagi-lagi, bando yang dikenakan Nagita Slavina bikin salfok lantaran bentuknya yang tampak simpel namun ternyata dibanderol dengan harga selangit sampai jutaan rupiah.

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan Nagita Slavina memang selalu berhasil menarik perhatian. Mulai dari kehidupan pribadi, karier di industri hiburan hingga penampilannya pun tak pernah luput dari sorotan.

Terbaru, penampilan Nagita yang rupanya berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran penampilan Nagita saat menghadiri acara sang ibunda, Rieta Amilia.

Terlihat dalam foto, Nagita tampak cantik dalam balutan kemeja motif bunga yang dipadukan dengan celana putih. Namun kali ini bando yang dipakai Nagita yang lebih menarik perhatian.

Hal itu rupanya lantaran bando yang dipakai Nagita dalam acara disebut bernilai fantastis. Pasalnya Nagita disebut memakai bando yang harganya mencapai jutaan rupiah.

Dilansir dari akun @fashion_nagitaslavina, bando Nagita itu mencapai Rp 7,9 juta. Padahal bando yang dipakai istri Raffi Ahmad ini tampak simpel. Pasalnya bando dari brand Prada ini tampak didesain polos.

Akan tetapi, terdapat hiasan seperti permata di tengahnya. "#NagitaSlavina wearing #Prada 'Re-Nylon Padded Headband' from farfetch.com $510 / 7.900.000 IDR," tulis akun @fashion_nagitaslavina.


Ramai netter mengaku syok mendapati bando yang dipakai Nagita itu ternyata mencapai Rp 7,9 juta. Netter pun mengaku tak habis pikir mendapati Nagita menggelontorkan uang jutaan rupiah demi sebuah bando.

"Cma bisa ngucap astagfirullah 😂," tulis akun @vi****ow. "Nyesekkk dan lemesss lihat harganya," komen akun @*****ieta.

"Ngadi2 dah nagita slavina w aja beli bando hrg 5rb.. 😂😢," seloroh akun @ri****ng. "Bisa buat beli hp 2 donk... 😂😂😂," imbuh akun @li*****ka.

Di sisi lain, netter rupanya salfok dengan penampilan Caca Tengker, adik Nagita. Hal itu lantaran Caca terlihat beda dari biasanya. Usut punya usut, hal itu lantaran Caca kini dinilai semakin langsing dan cantik.

"Salfok, Chaca langsing bgt skrg 😍," tulis akun @vi****ul. "Chaca sekarang langsing dan tambah cantik... ❤️," puji akun @aa****ee.

"Perasaan baru kemaren masi berisi bangett padahal yaa," komen akun @ro****aa. "Iya ih aku jg sampe salfok kurus jenjang bgt kakinya yaaa caca," sahut akun @mi****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait