Afgan Keciduk Rangkul Malika Bestari, Isyaratkan Go Publik?
Instagram/afgan_/malika.bstr
Selebriti

Beredar momen kedekatan Afgan dan Malika Bestari yang disebut-sebut sebagai kekasih sang musisi. Benarkah momen tersebut menjadi sinyal jika keduanya sudah mulai go publik?

WowKeren - Musisi papan atas Afgan tengah santer dikabarkan mengencani gadis cantik bernama Malika Bestari. Namun, baik Afgan maupun Malika tak pernah secara gamblang mengungkap hubungan mereka. Namun, baru-baru ini didapati momen kedekatan Afgan dan Malika.

Afgan dan Malika keciduk tengah menghadiri salah satu event pusat perbelanjaan di Jakarta. Dalam foto yang dibagikan terlihat Afgan dan Malika berdiri di sisi paling ujung kanan.

Keduanya terlihat kompak mengenakan outfit berwarna putih. Menariknya, tangan Afgan terlihat menempel di bahu Malika. Dalam kesempatan tersebut, Afgan mengenakan kemeja putih. Sedangkan Malika memadukan blazer putih dan rok terusan berwarna hijau.

Afgan dan Malika tersenyum manis di hadapan kamera. Mereka terlihat membaur dengan rekan-rekan yang lain. Bahkan beberapa rekan artis juga hadir dalam kesempatan tersebut, salah satunya adalah Vidi Aldiano.

Photo-INFO

Instagram


Momen itu sontak membuat netizen penasaran apakah Afgan dan Malika sudah benar-benar go publik dengan hubungan mereka. Keduanya juga terlihat sudah nyaman keluar dan menunjukkan kedekatan di depan khalayak luas.

Sejauh ini, baik Afgan maupun Malika belum buka suara terkait hubungan mereka. Namun, para penggemar hanya bisa memberikan doa dan harapan baik untuk keduanya.

Diketahui, kabar kedekatan Afgan dan Malika cukup membuat publik terkejut. Pasalnya, selama ini publik mengira jika Afgan tengah menjalin hubungan spesial dengan Rossa. Karena itu, sempat muncul dugaan jika Afgan menjalin hubungan dengan Malika usai berpisah dari Rossa.

Muncul juga spekulasi jika Afgan menggantungkan perasaan Rossa dan berpaling pada Malika. Namun, tak pernah ada yang tahu tentang kebenaran hubungan mereka. Rossa sendiri juga sempat menggambarkan jika hubungannya dengan Afgan layaknya keluarga.

"Aku sama Afgan itu sahabatan dari 10 tahun yang lalu, terus udah gitu emang deket banget aja sampai sekarang, planning-nya sih pengennya kita bakalan tetep deket sampai nanti-nantinya juga, dan udah kayak keluarga aja," kata Rossa beberapa waktu lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait