Unggah Foto dengan Rambut Basah dan Acak-Acakan, Suga BTS Bikin Fans Histeris
Instagram
Selebriti

Foto-foto tersebut memperlihatkan Suga dengan rambutnya yang terlihat lebih panjang, basah dan tampak acak-acakan menutupi wajah tampannya, penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 25 Oktober kemarin Suga menyapa penggemar dengan memposting dua foto di Instagram-nya dengan dua emotikon. Foto-foto tersebut merupakan foto close-up dari member BTS ini dengan rambutnya yang terlihat lebih panjang, basah dan tampak acak-acakan menutupi wajah tampannya.

Setelah foto-foto tersebut diunggah, para penggemar menyadari bahwa itu adalah foto tambahan dari postingan sebelumnya dari tanggal 6 Oktober karena Suga terlihat berpose dengan latar belakang yang sama dan mengenakan kemeja putih yang sama. Bahkan ketika set foto pertama diunggah, penggemar tidak bisa melupakan betapa bagusnya penampilan Suga dengan rambut panjang. Tetapi setelah melihat koleksi gambar terbarunya, penggemar menjadi lebih jatuh cinta pada sang idola.


"Ini terlalu berlebihan Yoongi, kamu semakin cantik seiring berjalannya waktu. Bagaimana dia bisa terlihat sebagus ini. Dia membuatku sangat sulit," komentar netter. "Aku suka rambutnya yang panjang. Foto-foto ini berbahaya untuk hatiku. Rambut panjang terlihat sangat bagus untuknya, bahkan ibuku mengatakan dia terlihat sangat cantik dengan rambut panjang dan terus mengatakan dia terlihat cantik, lol," ujar yang lain. "Aku tidak bisa melupakan betapa tampannya dia dengan rambut panjangnya. Aku akan menuntut Yoongi karena mencuri hatiku. Dia sangat tampan dengan rambut panjang," pungkas lainnya.

Unggah Foto dengan Rambut Basah dan Acak-Acakan, Suga BTS Bikin Fans Histeris
Instagram

Sementara itu Suga awalnya bergabung dengan agensi sebagai produser musik dan dilatih di bawah Big Hit Entertainment selama tiga tahun bersama anggota J-Hope dan RM serta memulai debutnya sebagai anggota BTS di Mnet "M Countdown" dengan lagu "No More Dream" dari album single debut mereka "2 Cool 4 Skool". Selain itu Suga juga turut memproduksi dan menulis lirik untuk berbagai lagu di semua album BTS.

Suga merilis mixtape self-titled gratis melalui SoundCloud pada 15 Agustus 2016 dan memutuskan untuk tidak merilis proyek tersebut sebagai album studio komersial, menggambarkannya sebagai "perasaan terjebak dalam semacam kerangka kerja". Pada tahun 2020, Suga merilis mixtape solo keduanya, "D-2" dan secara komersial, mixtape memuncak di nomor 11 di US Billboard 200, nomor tujuh di UK Albums Chart, dan nomor dua di ARIA Album Chart Australia. Asosiasi Hak Cipta Musik Korea mengatribusikan lebih dari 100 lagu kepada Suga sebagai penulis lagu dan produser, termasuk "Wine" milik Suran yang memuncak di nomor dua di Gaon Music Chart dan memenangkan lagu Soul/R&B terbaik tahun ini di Melon Music Awards 2017.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait