Bikin Pangling, Penampilan Perdana Kim Chaewon LE SSERAFIM di TV Saat Kecil Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Dengan meningkatnya popularitas LE SSERAFIM, semakin banyak perhatian yang terus diberikan kepada para anggota dimana masa lalu Kim Chaewon belum lama ini muncul kembali secara online, mengumpulkan banyak perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini penampilan perdana dari member girlband LE SSERAFIM Kim Chaewon di TV sebagai seorang anak muncul kembali secara online dan menjadi perbincangan hangat. Mini album ke-2 LE SSERAFIM "Antifragile" menandai comeback sukses lainnya untuk grup, mencapai lebih dari 500.000 kopi dalam penjualan album dalam waktu seminggu setelah dirilis.

Dengan meningkatnya popularitas LE SSERAFIM, semakin banyak perhatian yang terus diberikan kepada para anggota dimana masa lalu Kim Chaewon belum lama ini muncul kembali secara online, mengumpulkan banyak perhatian. Kim Chaewon pertama kali dikenal publik melalui penampilannya sebagai kontestan di Mnet "Produce 48".


Kim Chaewon kemudian berhasil mencapai 12 besar, memulai debutnya sebagai anggota IZ*ONE. Sementara banyak yang percaya bahwa Kim Chaewon membuat debut TV-nya melalui "Produce 48", idol 22 tahun itu sebenarnya muncul di TV sebagai seorang anak kecil.

Kembali ketika Kim Chaewon menghadiri Sekolah Dasar Seoul Poi, dia berpartisipasi dalam kompetisi paduan suara dengan teman-temannya. Kompetisi ini disiarkan melalui saluran KBS pada 3 November 2012. Dengan rambut hitamnya yang dikuncir kuda tinggi, Kim Chaewon terlihat dengan mata bulat besar yang identik dengan dirinya saat ini.

Tak mengherankan jika netizen yang melihat video tersebut mengaku tak percaya dan pangling dengan Kim Chaewon yang saat ini terlihat begitu cantik. "Aku akan percaya jika kalian mengatakan video ini difilmkan kemarin," komentar netter. "Hal ini sangat benar. Wajahnya persis sama! Aku bisa melihat anggota lain menggodanya untuk melupakan cara mereka melakukan Sakura dengan "Yume de Kiss me!" lagu. Ini akan menyenangkan untuk ditonton," ujar yang lain. "Dia terlihat sama. Orang-orang harus berhenti cemburu dan mengatakan bahwa semua bintang Kpop menjalani operasi plastik Ada banyak idola alami juga dan mereka mungkin terlihat berbeda dari foto pra debut mereka karena riasan, pita/lem kelopak mata, kontak berwarna," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait