Reaksi Kocak Siwon Super Junior Saat Pertama Coba Bulletproof Coffee
Selebriti

Siwon Super Junior menunjukkan reaksi dan ekspresi lucu saat baru tahu soal minuman Bulletproof Coffee. Siwon pun semakin menunjukkan reaksi tak terduga saat mencicipi minuman tersebut.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior terciduk memberikan reaksi dan ekspresi kocak saat pertama kali mencicipi Bulletprof Coffee. Momen itu terjadi saat Siwon dan rekan segrupnya, Ryeowook berada di dalam pesawat selama penerbangan menuju Jakarta, Indonesia, untuk konser Super Show 9, beberapa waktu lalu.

Momen tersebut terabadikan dalam vlog terbaru yang diunggah di channel YouTube Ryeowook Super Junior, Senin (24/10) lalu. Keduanya diketahui berangkat bersama dari Korea ke Indonesia untuk Super Show 9 Jakarta.

Di dalam pesawat, Ryeowook dan Siwon tampak menikmati makanan mereka. Mulai dari salad hingga steak. Namun ekspresi Siwon langsung berubah usai melihat minuman yang dipesan Ryeowook, Bulletprof Coffee.

Photo-INFO

YouTube

"Apa ini? Apakah kamu akan kembali ke saat kamu masih trainee? Itu terlalu banyak. Apa ini?" tanya Siwon penuh rasa penasaran dalam video tersebut. "Pak, pernahkah kamu mendengar tentang Bulletprof Coffee? Ini kopi dengan mentega," balas Ryeowook menjelaskan.


Siwon tampaknya tak puas dengan jawaban tersebut. Ia masih terus menatap minuman itu dengan ekspresi curiga yang lucu. "Ini akan terasa enak, bukan?" tanya Siwon lagi.

"Ini sedikit seperti latte. Ingin mencobanya? Cobalah, coba saja," tawar Ryeowook yang akhirnya diterima Siwon. "Bukankah itu lebih baik dari yang kamu pikirkan?" sambungnya setelah Siwon mencicipi kopi tersebut.

Siwon pun memiliki reaksi dan ekspresi yang kocak setelah merasakan kopi tersebut. Ia pun mengungkap penilaiannya soal Bulletproof Coffee yang baru pertama kali ia cicipi tersebut.

"Hanya saja memiliki efek mengurangi rasa tajam kopi hitam itu. Berapa banyak kopi yang kamu konsumsi? Anda tidak minum kopi kan?" tanya Siwon. "Aku minum, tapi aku minum hanya di pagi hari atau siang hari. jangan diminum di malam hari karena saya tidak bisa tidur," pungkas Ryeowook.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru