Ji Chang Wook Jadi Idola Manny Pacquiao Hingga Pernah Dikirimi Coffee Car
Instagram/mannypacquiao
Selebriti

Legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao ternyata merupakan penggemar berat aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook. Bahkan Manny Pacquiao tak segan menunjukkan rasa cintanya pada Ji Chang Wook.

WowKeren - Legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao menunjukkan kecintaannya pada Korea Selatan, termasuk para artisnya. Siapa sangka, Manny Pacquiao rupanya merupakan penggemar berat dari Ji Chang Wook dan PSY. Bahkan Manny Pacquiao juga memiliki momen sebagai fans yang sukses dengan bertemu dengan Ji Chang Wook.

Hal itu terungkap saat Manny Pacquiao hadir sebagai bintang tamu di program acara Korea Selatan, "Ask Us Anything" bersama Sandara Park. Dalam salah satu segment, Lee Soo Geun, salah satu cast "Ask Us Anything" menyinggung soal Manny Pacquiao yang nge-fans berat dengan Ji Chang Wook dan PSY.

"Apakah kalian tahu selebriti mana yang disukai Pacquiao? Itu Ji Chang Wook dan PSY," ungkap Lee Soo Geun dalam cuplikan video "Ask Us Anything" yang diunggah di channel YouTube KCON VOYAGE, Rabu (26/10).

Photo-INFO

YouTube


Pernyataan Lee Soo Geun itu pun diamini oleh Manny Pacquiao. "Ya, Ji Chang Wook dan PSY," ungkap Manny Pacquiao.

Mereka pun penasaran dengan bagaiaman Manny Pacquiao bisa kenal dengan Ji Chang Wook dan berakhir menjadi penggemarnya. Siapa sangka. Manny Pacquiao menjadi penggemar Ji Chang Wook setelah menonton sejumlah fiimnya. Tak hanya itu, Manny Pacquiao bahkan juga pernah mengirimkan mobil coffee untuk Ji Chang Wook.

"Bagaimana yang kamu kenal JI Chang Wook?" tanya seorang bintang tamu yang lain di acara tersebut. "Saya menonton filmnya," jawab Manny Pacquiao.

"Dia menonton film Ji Chang Wook. Dia bilang dia makan malam dengannya di Korea sebelumnya," sambung Sandara Park yang jadi penterjemah Manny Pacquiao.

Sementara itu diketahui bahwa Manny Pacquiao menghadiri beberapa acara TV di Korea sebagai bagian dari tur promosinya di Korsel. Selain jadi bintang tamu di "Ask Us Anything", Manny Pacquiao juga hadir di "Running Man". Dalam dua acara itu, Manny Pacquiao pun turut menunjukkan kemampuan tinjunya yang melegenda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait